SOLOPOS.COM - Mikel Arteta (Reuters/Phil Noble)

Solopos.com, SOLO - Mikel Arteta resmi diangkat sebagai pelatih kepala Arsenal. Arteta akan menjalani debut sebagai pelatih saat The Gunners menghadapi Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris.

Arteta diangkat menjadi pelatih kepala untuk menggantikan posisi Unai Emery yang didepak, beberapa waktu lalu. Sebenarnya, Arsenal sempat dilatih oleh Freddie Ljunberg. Namun, Ljunberg hanya menjadi pelatih sementara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria Ini Meninggal Saat Salat, Tumbang Saat Rakaat Ketiga

Arteta kemudian diperkenalkan sebagai pelatih baru Arsenal. Dia akan menjalani debut saat Arsenal menghadapi Bournemouth Vitality Stadium pada laga Boxing Day, Kamis (26/12/2019) malam WIB. Arteta pun langsung menargetkan kemenangan.

"Kami ingin memperbaiki posisi kami di klasemen. Karena itu, jelas kami menargetkan kemenangan dan kami wajib menang," kata Arteta seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu (25/12/2019).

"Kami memang sadar kerumitan stadion itu [Vitality Stadium] dan bagaimana mereka akan berusaha membuat keadaan sulit bagi kami. Tapi, kami harus siap!" imbuhnya.

Satu WNI Disandera Abu Sayyaf, Prabowo Siap Turun Tangan

"Kami harus bisa membuat mereka tak berkutik dan sebisa mungkin menebak setiap langkah yang akan diambil, sehingga para pemain bisa memasuki lapangan dengan pemahaman penuh soal lawan yang mereka hadapi," tandas Arteta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya