Miris! Truk Terguling, Warga Malah Jarah Barang Muatannya

Video yang memperlihatkan warga menjarah barang dari truk yang terguling menjadi sorotan netizen di media sosial.
Miris! Truk Terguling, Warga Malah Jarah Barang Muatannya
SOLOPOS.COM - truk terguling. (Instagram/ @memomedsos)

Solopos.com, SOLO — Sebuah video yang memprerlihatkan warga berbondong-bondong diduga menjarah keramik pada truk yang terguling viral di media sosial.

Rekaman salah seorang warga itu diunggah di akun Instagram @memomedsos. Berdasarkan video yang beredar, tampak truk terguling hingga membuat muatannya kocar-kacir.  “Truk terguling dan muatan diduga dijarah warga,” tulis si pengunggah video.

Baca  Juga: Viral! Pria Ini Curi Kutang di Jemuran, Dicium Dulu Baru Diambil

Bukannya membantu sopir yang terjatuh, warga di sekitar kejadian malah berbondong-bondong menjarah keramik yang tercecer dari truk tersebut. Belum diketahui di mana lokasi kejadian itu. Warga disebut memilih keramik yang masih utuh dan membawanya ke rumah.

Melihat aksi warga tersebut, si perekam video merasa heran. Bahkan ada pasangan suami istri yang mewadahi keramik dengan gerobak. Keduanya kemudian mendorog gerobak yang berisi keramik penuh.

Baca  Juga: Viral! Ada Bocah Punya Bulu Lebat di Lengan, Begini Penampakannya

Video warga yang berbondong-bondong menjarah keramik dari truk yang terguling itu mendapatkan puluhan ribu penonton dan ratusan komentar dari netizen hingga Senin, (29/11/2021).

Netizen pun geram melihat aksi warga yang tega memunguti barang dari truk yang terguling. “Parah sih, sampe niat bawa gerobak biar dapat banyak,” komentar pengguna akun @rizkahardaniii.

Baca  Juga: Jos! Pemuda-Pemudi di Boyolali Ini Tetap Sinoman Meski Diguyur Hujan

“Parah emang mental orang2 ginian. Pasti model2 gede gengsi. Ini mah. Mau keren ogah cari duit,” timpal pengguna akun @benedictusokky.

Di sisi lain netizen membandingan kejadian itu dengan di luar negeri. “Kalo di luar negeri sih suruh dikembaliin yg jarah dlm waktu 24 jam, kalau enggak bakal didenda atau ditangkap,” tulis pengguna akun @rizkaaulimaulidina.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh memomedsos (@memomedsos)


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago