SOLOPOS.COM - Tiktoker yang di-bully karena memiliki tanda lahir di wajah. (Instagram/ @ikamasriana)

Solopos.com, MAMUJU TENGAH — Seorang pengguna Tiktok atau Tiktoker, Ika Masriana, mendapatkan bullian netizen di aplikasi video pendek itu. Mirisnya Ika dibully bukan karena tingkahnya yang menyebalkan atau konten videonya yang buruk, melainkan tanda lahir di wajah cantiknya.

Ika sendiri sebenarnya sudah terbiasa mendapat bully-an teman-temannya. Seperti dirinya yang disamakan dengan monyet, orang utan dan hewan lainya. Namun, perempuan asal Mamuju Tengah, Sulawesi Barat itu sudah tak memedulikan bully-an. Dia justru tampil percaya diri di aplikasi Tiktok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Hii… Warung Burjo di Solo Ini Ada Kijingnya, Tapi Ramai Pengunjung

Ekspedisi Mudik 2024

Perempuan berhijab itu biasa mengunggah videonya di akun Tiktok @ikamasriana. Konten unggahan Ika terbilang banyak yang menonton dan berkomentar. Namun tak sedikit netizen yang menyinggung tanda lahir di wajah tikoker tersebut.

Seperti salah satu videonya berdurasi 17 detik yang menunjukkan dirinya bernyanyi lypscinc lagu Jang Gangu milik Nu. Tampak wajah Ika dengan tanda lahir dibagian dahi hingga pipinya yang membuat hampir ada di separuh wajahnya. Hal itu membuat netizen fokus ke wajahnya dan mempertanyakan keunikan itu.

Baca Juga: Bejat! Pemotor di Gresik Onani di Depan Wanita Bakul Es

Maaf kakak, maaf banget kakak, dengan tanpa menghilangi rasa hormat saya dengan kakak saya mau nanya itu spidol apa asli ya kaka, maaf banget serius nanya,” tulis pengguna akun @nurus_sania123.

Ada netizen malah menghubungkan dengan kepercayaan orang Jawa yang membuat wajah tiktoker itu seperti itu. “Orang Jawa berkata itu gara-gara pas hamil ayahnya bunuh hewan tanpa mantra Jabang Bayi,” komentar pengguna akun @ffwisnu315.

Banjir Dukungan

Meski sempat mendapatkan ejekan dengan keunikan wajahnya, Ika juga dibanjiri dukungan yang kagum dengan sosoknya yang rupawan. “Kek gitu aja cantiknya kelihatan, apalagi ga gitu, semangat kak jangan dengerin kata orang-orang,” tulis pengguna akun @alhamadhr.

Baca Juga: Oppo A11K Dirilis Tahun Lalu Tapi Tetap Digandrungi Peminat, Begini Spesifikasinya

Enggak ada yang salah, nyatanya cantik kok, Allah itu maha pengasih lagi maha penyayang, hanya kita kadang kurang bersyukur,”

@ikamasriana?? Jang Ganggu Cover – Nu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya