SOLOPOS.COM - Ilustrasi tarian erotis atau striptis. (Ilustrasi/teachpoledancing.info)

Solopos.com, BANYUWANGI — Aparat Polresta Banyuwangi mengerebek sebuah kafe di wilayah Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim), karena menggelar pertunjukan penari erotis tanpa busana, atau striptis. Ironisnya, tarian striptis di kafe tersebut diperankan seorang perempuan di bawah umur.

Dikutip dari laman Divisi Humas Mabes Polri, penggerebekan itu dilakukan Unik Renakta Polres Banyuwangi di Heroes Cafe. Penggerebekan dilakukan setelah aparat polisi memperoleh informasi dari awak media terkait adanya dua anak perempuan di bawah umur yang berperan sebagai penari erotis tanpa busana, atau striptis di kafe tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan sekitar 15 orang yang berkaitan dengan pertunjukan striptis di Heroes Cafe, Banyuwangi itu.

Baca juga: Dor! 3 Anggota Komplotan Pencuri Baterai Tower di Banyuwangi Ditembak

Kapolres Banyuwangi, Kombes Pol. Nasrun Pasaribu, membenarkan peristiwa penggerebakan di sebuah kafe yang menggelar pertunjukan stripstis dengan perempuan di bawah umur. Meski demikian, ia belum bisa menceritakan secara detail kasus tersebut karena masih didalami.

“Baru tadi malam [Kamis, 13/1/2022] dilakukan upaya paksa [penggerebekan], sehingga sekarang masih kami proses. Saat ini dalam tahap penyelidikan dan penyidikan,” ujar Kapolresta Banyuwangi, dikutip dari laman Divisi Humas Mabes Polri, Jumat (14/1/2022).

Menurut Kapolresta, semua pihak yang terlibat dalam pertunjukan striptis itu telah diamankan. Pun demikian dengan para penari erotis, pramuria, dan tamu. Sedangkan untuk pengelola atau pemilik kafe, polisi akan melakukan pemanggilan untuk pemeriksaan. Hal itu dikarenakan saat penggerebekan, pemilik kafe tidak ada di lokasi.

Baca juga: Karaoke Striptis Digerebek, Tamu Tepergok Asyik Main dengan 2 LC

“Daftar tamu, si wanita [penari erotis], penyedia tempat sudah kita amankan untuk proses penyelidikan,” ujar Nasrun Pasaribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya