Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Miris, Gadis Ini Diperkosa dan Dianiaya Hingga Lumpuh

Polisi menduga ada motif permusuhan antara keluarga tersangka dan gadis itu.
SHARE
Miris, Gadis Ini Diperkosa dan Dianiaya Hingga Lumpuh
SOLOPOS.COM - Ilustrasi diperkosa. (news18.com)

Solopos.com, LUCKNOW— Seorang gadis berusia 19 tahun terbaring kritis setelah diperkosa oleh empat orang pria. Konon insiden tersebut terjadi karena permusuhan antara kedua keluarga beda kasta.

Mau Diperkosa, Wanita Ini Gigit Testis Pelaku hingga Putus

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Dilansir Times of India, Senin (28/9/2020), gadis ini adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Mereka tinggal bersama ibu yang berusia 46 tahun. Gadis yang dirahasiakan identitasnya itu berasal dari Dalit, kasta rendah dalam sistem kasta di Hindu.

Insiden itu terjadi pada 14 September 2020 sekitar pukul 07.30 pagi waktu setempat saat mereka pergi ke ladang. Insiden terjadi di Hatrash yang merupakan wilayah Negara Bagian India, Uttar Pradesh.

Menurut laporan kepala bedah saraf rumah sakit Univeristas di Aligarh, gadis 19 tahun ini mengalami kerusakan pada sumsum tulang belakang yang parah, sehingga membuat kaki dan sebagian lengannya lumpuh. Tidak cukup, lidah gadis ini juga terpotong, denyut nadinya rendah, dan harus dibantu ventilator untuk bernapas.

Menurut keterangan Vikrant Veer, Inspektur kepolisian Hatrash, polisi mendakwa seorang pria dalam upaya pembunuhan berdasarkan ketentuan Undang-Undang Kasta terjadwal dan Suku Terjadwal. Pria tersebut diidentifikasi sebagai Sandeep atau istilah yang merujuk pada seorang pecandu alkohol yang kerap melecehkan wanita.

Bapak Perkosa Anak Diamuk Massa Lalu Tewas Dikeroyok di Penjara

Dugaan Motif Gadis Diperkosa

Vikrant Veer menduga ada motif permusuhan antara keluarga tersangka dan gadis itu. Pada tahun 2001, sebuah kasus diajukan karena penyerangan antara dua keluarga. Menurut keterangan inspektur polisi itu, mereka sedang berusaha mendapatkan detail kasusnya dan akan dilakukan penyidikan sesuai kasus tersebut.

Kemudian pada hari Selasa (22/9/2020), Diketahui gadis ini sadar setelah mengalami kritis selama lebih dari sepekan. Ia juga bisa memberikan keterangan kepada polisi, bahwa ia diperkosa oleh empat orang laki-laki dari kasta dominan di daerah tersebut.

Berdasarkan keterangan dari korban, ia juga diancam oleh para pelaku. Ia mengatakan, para pria itu akan menembak mati anggota keluarganya, jika dia memberi tahu bahwa dia telah diperkosa. Sehingga berdasarkan keterangan tersebut, tuduhan pemerkosaan telah ditambahkan kepada keempat pelaku.

Gadis ini juga menceritakan kronologi insiden mengerikan tersbut. Ia mengatakan empat orang pelaku datang dari belakang, dan menariknya dengan dupatta atau selendang khas India di lehernya. Mereka menyeret korban ke lapangan, dan memperkosanya. Ia ditinggalkan sendirian, hingga sang ibu menemukannya dalam keadaan setengah telanjang.

Polisi Salahkan Korban Kasus Wanita Diperkosa di Depan Anak-Anak, Publik Protes

Sejauh ini polisi telah menangkap tiga dari empat pelaku itu, yang diidentifikasi sebagai Ravi Singh, 35, Sandeep, 20, dan Lavkush, 19. Sedangkan pelaku lainnya Ramu Singh, 26, sedang dalam pencarian karena melarikan diri.

“Kami telah memulai proses penyidikan, dan memastikan bahwa kelurga gadis itu akan mendapat kompensasi berdasarkan peraturan yang berlaku,” ujar Inspektur kepolisian tersebut. Ia juga mengatakan akan meminta pengadilan setempat untuk menangani kasus ini secepatnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode