Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Mirip Istri Ferdy Sambo, Selebgram Ini Klarifikasi Bukan Istri Jenderal

Namun, lantaran berwajah mirip istri Irjen Ferdy Sambo, sang selebgram ini ternyata malah dirugikan.
SHARE
Mirip Istri Ferdy Sambo, Selebgram Ini Klarifikasi Bukan Istri Jenderal
SOLOPOS.COM - Selebgram Vivi. (Instagram/@princes_vie_tan)

Solopos.com, SOLO-Seorang selebgram bernama Vivi mendadak jadi sorotan warganet lantaran berwajah mirip istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Dia pun memberikan klarifikasi melalui Instagram Story-nya.

Dipantau dari Instagram miliknya, Kamis (11/8/2022), Vivi memiliki 667.000 pengikut. Dari laman Instagram-nya diketahui bahwa Vivi berasal dari Cirebon dan tidak mempunyai akun Facebook.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Melalui akunnya, Vivi kerap membagikan kesehariannya bersama-sama sahabat dan suaminya.Kendati demikian diketahui dia membatasi kolom komentar, sehingga hanya sedikit komentar terdapat di unggahannya.

Namun, lantaran berwajah mirip istri Irjen Ferdy Sambo, sang selebgram ini ternyata malah dirugikan. Hal ini lantaran tidak sedikit media mengambil foto dirinya dan memajangnya di pemberitaan seputar jenderal bintang dua tersebut.

Baca Juga: Kondisi Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Membaik, Bisa Diperiksa?

Kegeraman Vivi itu diungkapkan melalui Instagram Story-nya. Dia juga mengunggah tangkapan layar sejumlah media yang memasang foto dirinya dalam pemberitaan terkait Putri Candrawathi.

“Ini ada lagi media masi pake foto saya! Parah ga bisa bedain apa?” tulisnya di unggahan Insta Story seperti dikutip pada Kamis.

Di unggahan Insta Story berikutnya, Kamis, Vivi juga meluapkan kegeramannya lantaran masih ada media yang memakai foto dirinya dalam pemberitaan soal kasus penembakan Brigadir J. “Masih aja pake foto saya!!! 3 Jam yg lalu! Parah  bgt media ini!” tulisnya seraya menyertakan tangkapan layar berita berjudul otif Habisi Brigadir Yoshua Bersifat 18 Plus.

Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J: Putri Sambo Sehat, yang Terguncang Pengacaranya

Bukan hanya mengambil foto dirinya, ada juga oknum membuat akun Tiktok dengan mengambil video sang selebgram yang berwajah mirip istri Ferdy Sambo ini. Hal ini membuatnya memberikan klarifikasi.

“Ada lagi ini!!! Saya tidak punya tiktok y guys!!! Orang seenaknya ambil video saya!!!” tulisnya di Insta Story.

Di unggahan TikTok itu terlihat menyertakan narasi sebagai berikut,”Sebelum kasus penembakan melejit ibu ini sering eksis di berbagai kancah dunia.” Tentu saja hal ini membuat Vivi geram lantaran video TikTok itu memakai video dan foto dirinya.

Baca Juga: Misteri Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J: Pelecehan Seksual-Selingkuh

Selanjutnya  selebgram yang berwajah mirip istri Ferdy Sambo ini juga mengunggah klarifikasi. “Bangun tidur ada berita hari ini dr temen. Moga orang udah pada paham kalo saya bukan istri jendral lelahh saya,”  tulisnya.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode