[ X ] CLOSE

Mirip Emma Watson, Wanita Ini Bikin Ibunya Bingung

Ketika dia bekerja di sebuah restoran banyak pelanggan yang tidak percaya dengan kemiripannya.
Mirip Emma Watson, Wanita Ini Bikin Ibunya Bingung

Solopos.com, INDIANAPOLIS — Seorang wanita asal Zionsville, Indiana, Amerika Serikat, bernama Kari Lewis memiliki wajah yang mirip dengan Emma Watson. Bahkan ibunya sendiri tidak bisa membedakannya dengan pemeran Hermione Granger itu.

Melansir Daily Star, Kamis (31/12/2020), wanita berusia 31 tahun itu disebut sangat mirip dengan Emma Watson sejak dia berusia 12 tahun, di mana film Harry Potter pertama kali dirilis. Sejak itu, Kari kerap dihentikan oleh penggemar Harry Potter yang mengiranya Emma Watson pemeran karakter Hermione Granger.

Baca Juga: Gibran Maju Pilkada DKI Jakarta? Begini Komentar Politikus PSI Giring Ganesha

"Semuanya dimulai ketika film pertama dirilis, saya pergi ke Kantor Pos untuk mengirim surat untuk ibu saya dan beberapa gadis memanggil saya Hermione. Saya belum pernah mendengar nama itu jadi saya pulang dan menelitinya dan menyadari bahwa saya memang mirip dia,” kata Kari.

Kari mengaku bahwa meskipun puluhan tahun berlalu, orang-orang masih menyebutnya mirip dengan aktris itu. Sang ibu mengatakan bahwa melihat kemiripan antara putrinya dengan Emma Watson.

Baca Juga: Tensi Sempat Tinggi, Wali Kota Solo Akhirnya Disuntik Vaksin Sinovac

Populer di Instagram

Ketika dia bekerja di sebuah restoran banyak pelanggan yang tidak percaya dengan kemiripannya.

Ibu satu anak itu bekerja sebagai asisten instruksional. Dia kerap diminta untuk berpakaian seperti karakter Hermione Granger untuk menghadiri acara dan berfoto dengan Potterheads. Potterhead sendiri adalah sebutan untuk para penggemar Harry Potter.

Kari menjadi sangat populer di media sosial karena kemiripannya dengan aktris tersebut. Dia memiliki 32.100 pengikut di Instagram, di mana dia sering memposting foto cosplay-nya meniru karakter Hermione Granger dalam Harry Potter.

Baca Juga: Sejarah Prameks: Bermula dari Kuda Putih hingga Kini Jadi KRL

Sang ibu mengatakan bahwa melihat kemiripan antara putrinya dengan Emma Watson.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago