SOLOPOS.COM - Sebanyak 30 orang ditangkap Polresta Solo saat asyik pesta miras di tempat karaoke, Rabu (16/11/2016). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Miras Solo, sebanyak 30 orang ditangkap polisi saat berpesta minuman keras di tempat karaoke.

Solopos.com, SOLO — Polresta Solo menangkap 30 orang saat sedang pesta miras di tempat karaoke, Selasa (15/11/2016) malam. Pelaku ditangkap polisi di tiga tempat karaoke yakni Gravista Mojosongo, Family Fun di Purwosari, dan Nuansa di Jebres.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasubag Humas Polresta Solo AKP Yuliantara mengatakan polisi melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) di Solo pada Selasa pukul 23.00 WIB. Sasaran razia pekat di tempat karaoke, daerah rawan kriminalitas, dan tempat hiburan.

“Polresta melibatkan anggota reserse dalam razia pekat dibantu anggota Satsabhara” ujar Yuliantara kepada wartawan di Mapolresta Solo, Rabu (16/11/2016).

Yuliantara mengatakan di tempat karaoke Gravista sebanyak sembilan orang yang  mabuk ditangkap. Sementara di Karaoke Nuansa polisi menangkap 17 orang dan di Karaoke Family Fun empat orang.

Lima orang yang ditangkap adalah perempuan. Pelaku diketahui membawa miras jenis ciu dari rumah kemudian pesta miras di dalam ruangan karaoke. “Kami mengamankan belasan liter miras dalam bekas botol minuman air meneral,” kata dia.

Ia mengatakan semua pelaku langsung didata di Mapolresta Solo. Setelah itu langsung di bawa ke Pengadilan Negeri (PN) Solo untuk menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring), Rabu siang.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Saprodin, mengimbau kepada pemilik tempat karaoke di Solo untuk membuat aturan larangan membawa miras bagi pengunjung. Polisi akan terus melakukan razia pekat di tempat hiburan di Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya