SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemusnahan miras (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA--Dua orang tewas dan delapan orang lainnya menjalani perawatan seusai menenggak minuman keras oplosan di Jalan Pasar Minggu Raya Jakarta Selatan, Kamis /2013

“Inisial korbannya S alias Kupa dan I,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Aswin di Jakarta, Sabtu (12/10/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aswin menjelaskan kejadian ketika para korban berkumpul di sekitar teras Toko Jaya Listrik Jalan Pasar Minggu Raya RT 01/04 Jakarta Selatan, Kamis (10/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian, korban yang diduga berjumlah 10 orang itu membeli dan menenggak minuman keras oplosan hingga pukul 23.00 WIB.

Petugas menerima laporan dari masyarakat terkait peristiwa tewasnya dua orang yang diduga disebabkan minuman keras itu pada Jumat (11/10) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat ini, korban yang masih menjalani perawatan yakni Herman alias Ucok di Rumah Sakit UKI Cawang Jakarta Timur, Sukarno alias Mongol di Rumah Sakit Pasar Rebo, Arial alias Ambon (RS Cijantung), Soleh, Sukarno (belum sadarkan diri), Loyana alias Nana, Nasrul alias Unyil dan Dek di RS Budi Asih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya