MIRAS OPLOSAN SOLO : Satu Korban Masih Belum Sadarkan Diri

MIRAS OPLOSAN SOLO : Satu Korban Masih Belum Sadarkan Diri
SOLOPOS.COM - Ilustrasi miras (favim.com)

Solopos.com, SOLO – Miras oplosan di Solo merenggut nyawa dua orang, sementara tiga orang masih menjalani perawatan. Salah satu korban yang dirawat hingga kini belum sadarkan diri.

Korban tewas adalah Warsito,48 dan Suryo Pramono, 29. Sedangkan tiga rekan mereka lainnya adalah Murdiono, 35; Ngatno, 40; dan Suwarji alias Iyud, 36.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Senin (18/11/2013) siang, Iyud masih tak sadarkan diri dan dirawat di ruang ICU RSUD dr. Moewardi. Sedangkan dua korban lainnya yang selamat sekarang menjalani perawatan di rumah.

Terpisah, kakak kandung Suryo Pramono, 28, salah satu korban tewas diduga akibat miras, Endro, 31, berharap penjual miras dihukum seberat-beratnya.

Ia sepenuhnya menyerahkan kasus itu kepada polisi. Ia menyampaikan, minum miras di kampungnya sudah menjadi kebiasaan warga, terutama para pemuda.

Seperti diinformasikan, dua warga Bibis Baru, Nusukan, Banjarsari, Solo tewas dan tiga orang lainnya harus dirawat di rumah sakit setelah menenggak miras, Rabu (13/11).


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago