SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemusnahan miras (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Miras oplosan di Solo memakan korban . Pesta Miras oplosan Jumat (15/11/2013) malam membuat Warsito alias kabul, 48, warga Bibis Baru, Banjarsari, Solo , tewas.

Sedang empat temannya menjalani perawatan. Mereka masing-masing, Murdiono, 35, warga Bibis Baru, dan Suryo Pramono, 35, warga Bibis Wetan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Solopos.com, menyebutkan, para korban tersebut sudah menenggak miras sejak Rabu (13/11). Mereka merupakan tetangga yang sedang mengerjakan renovasi rumah milik tetangganya di Kampung Bibis Baru.

Di sela-sela pekerjaan, mereka bersama tiga orang lainnya mengonsumsi miras yang dicampur minuman suplemen.

Salah seorang pemabuk, Warsito, Jumat, mengeluh pusing dan mual sehingga oleh keluarganya dilarikan ke RS Moewardi Jumat malam demikian juga dua temannnya Murdiono dan Suryo.

“Ada tiga korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit, satu di antaranya bernama Warsito nyawanya tidak tertolong, sedang lainnya masih bisa tertolong,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Rudi Hartono saat dikonfirmasi wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya