MIRAS OPLOSAN SOLO : Pedagang Miras Warga Mojosongo Ditangkap Polisi

MIRAS OPLOSAN SOLO : Pedagang Miras Warga Mojosongo Ditangkap Polisi
SOLOPOS.COM - Kompol Rudi Hartono, Kasatreskrim Polresta Solo (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLOPesta miras di Solo berujung dua orang meninggal dan tiga menjalani perawatan. Pedagang miras oplosan pun telah ditangkap polisi.

Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Rudi Hartono, kepada Solopos.com, Minggu (17/11/2013), menyampaikan petugas telah menangkap penjual miras oplosan yang diduga diminum para korban, Jumani, 42.

Lelaki itu ditangkap di rumahnya di Kampung/Keluruhan Mojosongo RT 003/RW 032, Jebres, Solo, beberapa waktu setelah Warsito tewas.

Diinformasikannya, Jumani telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan di Polsek Banjarsari. Kepada penyidik, lelaki itu mengaku mengoplos miras dengan minuman teh dalam kemasan.

“Berdasar hasil autopsi dari mayat korban Warsito, penyebab kematiannya adalah kelainan lambung. Belum diketahui secara pasti kelainan itu karena miras atau lainnya. Tapi dugaan kuat memang karena miras. Untuk memastikan kami telah mengirimkan sample miras itu ke Labfor [Laboratorium Forensik] Polda Jateng untuk diteliti,” tandas mantan Rudi mewakili Kapolresta Solo, AKBP Iriansyah.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago