SOLOPOS.COM - Status terakhir Novrillah Gamawaty. (Facebook.com)

Miras oplosan Jogja tewaskan dua mahasiswi cantik.

Solopos.com, JOGJA – Minuman keras (miras) oplosan menewaskan belasan korban di Jogja. Dua di antaranya adalah Novrillah Gamawati (20) dan Sitti Nur Dayanti Kaaba (22).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua korban tewas ditemukan di kamar indekos Banguntapan, Bantul, Jogja. Diketahui mereka berstatus mahasiswi dan berasal dari Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Sabtu (6/2/2016), Novrillah sebelum tewas sempat mengunggah sejumlah foto ke halaman Facebook (FB). Terbaru adalah foto saat ia berwisata ke Candi Borobudur. Foto  tersebut ia unggah Rabu (3/2) kemarin.

“Ini status dan komen terakhir yah?” tulis akun Bang Yo.

Sejak akhir 2015, akun Novrillah tampak hanya mengunggah foto tanpa diikuti caption. Sedangkan status terakhir ia tulis 16 Oktober 2015. Diduga tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun Novrillah.

“Hancur aq mlam ini,” tulis gadis yang dalam profilnya tercantum ia berkuliah di jurusan Bahasa Inggris Universitas Mercu Buana Yogyakarta itu.

Sementara itu Sitti, aktifitasnya di Facebook tidak terlalu update. Postingan terakhirnya adalah sebuah foto profil, itupun diunggah sejak 30 Desember 2014 lalu. Dalam kumpulan foto lain, Sitti juga tampak mengenakan jas putih dengan emblem Muhammadiyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya