SOLOPOS.COM - Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Anggaito Hadi Prabowo (Kanan) saat menunjukkan barang bukti berupa 81 botol miras oplosan di Polres Bantul, didampingi Kassubag Humas Polres Bantul AKP Paimun (tengah) dan ditunjukkan juga tersangka Feriyanto (kiri), Senin (15/5/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Miras maut di Bantul memakan korban hingga belasan orang

Harianjogja.com, BANTUL- Satu orang terduga peracik minuman keras (miras) oplosan maut yang menewaskan belasan orang warga Bantul dan Kota Jogja masih diburu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Polres Bantul telah membekuk penjual miras oplosan atas nama Feriyanto, 40, warga Kranginan Potorono, Banguntapan, Bantul. Ia diduga sebagai penjual miras oplosan tersebut. Bersama tersangka juga diamankan 81 botol miras oplosan.

Dari pemeriksaan pada tersangka, para korban membeli miras oplosan ke rumah tersangka dengan harga per botol Rp15.000. Ukuran botol adalah air mineral 600 ml.

Keterangan tersangka pula, barang itu didapatkan dari Udik, seorang warga Kasongan, Kecamatan Kasihan, Bantul dengan harga Rp12.000 per botol.

“Saat ini Udik masih dalam pengejaran,” tegas Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Anggaito Hadi Prabowo, Selasa (17/5/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya