SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Gara-gara minum minuman keras oplosan, Satu orang kakek meninggal dunia, Senin (25/12/2017) dini hari

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Harianjogja.com, JOGJA –– Gara-gara minum minuman keras oplosan, Satu orang kakek meninggal dunia, Senin (25/12/2017) dini hari. Beridentitas Agus Supardiono, 55, dan Edy Suyatman, 60 tahun.

Awalnya, Agus Supardiono membeli minuman keras oplosan dan dibawa ke rumah Edy Suyatman di Pringgokusuman, Gedongtengen. Baru pada pukul 00.30 WIB Senin kemarin, kedua karib itu menenggak minuman haram itu.

Menurut penuturan Kapolsek Gedongtengen, Kompol Partono baru pukul 02.00 kedua kakek itu mengalami kejang-kejang dan dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Jl Ahmad Dahlan.

Setelah sembilan jam berada di ruang gawat darurat, Agus yang berkerja sebagai kuli bangunan itu meninggal. Sementara kondisi Edy saat ini masih dalam pantauan dokter RSU PKU.

“Dua-duanya masih kritis sampai jam 9 itu Agus meninggal, Edy belum bisa dimintai keterangan saat itu,” kata Partono Senin (25/12/2017) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya