SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO -- Masyarakat dihebohkan dengan permintaan salah satu netizen dengan pemilik akun Instagram @__rosimahendra29 yang menyuruh teroris mengebom kelab malam di Bali. Permintaan @__rosimahendra29 ini untuk menanggapi aksi bom bunuh diri di Polresta Medan beberapa hari lalu.

"Wahai teroris jangan kau bom kantor polisi tapi kau bom saja club malam yang ada di Bali," tulis @__rosimahendra29.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibat ulahnya, @__rosimahendra29 mendapatkan kecaman dari masyarakat Bali di media sosial. Tak berselang lama, dia membuat pernyataan yang berisi permintaan maaf.

Baca Juga: Wali Kota Solo Minta Ini Bila Peserta BPJS Mandiri Pindah PBI

"Saya atas nama pemilik akun @__rosimahendra29 meminta maaf atas komentar saya yang telah menyakiti masyarakat Bali, sekali lagi saya minta maaf, sekian, terima kasih," kata Rosi dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral.

Meski telah meminta maaf, @__rosimahendra29 tetap mendapat komentar negatif dari netizen. Berikut komentar lengkapnya.

Baca Juga: Bayi yang Ditemukan di RSU PKU Jatinom Nyaris Membiru, 5 Orang Antre Mengadopsi

"Makanya kalau komen enggak asal njeplak, bego," tulis @rkarniatii.

"Oh my god, ini tampangnya toh. Sudah mirip kayak napi kok. Minta maaf enggak mungkin kelar, cyber crime tetap jalan bro. Mungkin kalau ada pengampunan itu saya pribadi kurang tahu. Berdoalah supaya dikasih ampunan bro," kata @putrabalidriver1996.

"Penjarakan!!! Biar ada efek jera," tambah @mangde_ajus.

 

View this post on Instagram

 

PERMINTAAN MAAF ROSI MAHENDRA TERKAIT KOMENTARNYA YANG VIRAL #dpsviral @denpasar.viral . Pemilik akun Instagram @__rosimahendra29 menyatakan permintaan maaf kepada Masyarakat Bali atas komentarnya di salah satu media sosial yang berbunyi, . "Wahai teroris jangan kau bom kantor polisi tapi kau bom saja club malam yang ada di bali" . Akibat komentar yang di unggahnya tersebut, membuat viral dan menjadi pembicaraan masyarakat Bali di Media Sosial. . Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar selali berhati-hati dalam menggunakan media sosial. . #Denpasarviral #klarifikasi #viral #bali

A post shared by MEDIA INFORMASI SEPUTAR BALI (@denpasar.viral) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya