top ear
Adjie Notonegoro. (Okezone)
  • SOLOPOS.COM
    Adjie Notonegoro. (Okezone)

Mimpi Ketemu Tuhan, Adjie Notonegoro Mantap Pindah Agama

Desainer Adjie Notonegoro mengaku berpindah agama setelah dua kali mimpi bertemu Tuhan.
Diterbitkan Selasa, 6/10/2020 - 16:06 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, JAKARTA – Desainer kondang Adjie Notonegoro mengaku telah berpindah agama. Hal tersebut disampaikan melalui obrolannya di channel Youtube Melaney Ricardo.

Dia menegaskan yakin dan tidak salah memilih keyakinannya saat ini. Dia pun sudah mantap memilih menjadi pengikut kristus.

Adjie Notonegoro ternyata telah berpindah agama sejak tiga tahun lalu. Keputusan itu diambil setelah dirinya bermimpi bertemu dengan Tuhan.

"Pilihan saya tidak salah, saya merasa diselamatkan dalam usia saya yang tidak lagi muda. Tiga tahun lalu saya pilih juruselamat saya, saya merasa Tuhan sangat dahsyat dan sangat baik dengan saya," tuturnya seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (6/10/2020).

Bakul Klambi di Sukoharjo Terduga Teroris Ditangkap Densus 88, Rumahnya Digeledah

Mimpi Ketemu Tuhan

Desainer berusia 59 tahun itu bahkan mengaku telah dua kali mimpi bertemu Tuhan. Mimpi pertama datang pada 2014.

"12 Desember 2014 saya mimpi, di sana saya duduk terus di belakang saya ada cahaya gitu terang banget dan disana saya bertemu dengannya (Tuhan). Di sana dia berbisik kamu saya berkati. Sampai saat itu saya belum pernah cerita sama siapa-siapa sampai akhirnya saya cerita ke anak saya, karena saya kembali mendapatkan mimpi sebanyak dua kali," jelasnya.

Yeay! Uji Coba KRL Jogja-Klaten Dilakukan Bulan Ini

Awalnya dia menyimpan sendiri apa yang dilihat dalam mimpinya. Sampai akhirnya dia kembali mendapat mimpi serupa pada malam Natal.

"Akhirnya karena anak saya banyak yang bertanya papa kenapa, aku bilang kalau aku habis ketemu sama Tuhan. Setelahnya saya bertemu dengan beberapa pastur dan mereka bilang kalau saya sudah bertemu Tuhan dua kali," cerita Adjie Notonegoro lagi.

Fakta Baru Bentrokan di Pedan Klaten: Berawal dari Tagih Utang Rp100.000

Restu Anak

Dia pun kemudian membicarakan kemantapannya berpindah agama. Dia sempat khawatir anak-anaknya menolak keputusnnya.

Tetapi, kekhawatiran itu tidak terjadi lantaran anak-anaknya mempersilakan Adjie berpindah keyakinan.

"Tapi begitu saya bilang ke anak-anak mereka malah ngajak saya tos dan bilang nggak ada masalah pa. Di situ hati saya lega sekali karena sudah bilang ke anak-anak saya. Setelahnya saya bertemu dengan teman saya dan saya bilang I'm a Christian now dan teman saya kaget enggak percaya," pungkasnya.


Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini