Mimpi Ditangkap Polisi, Apakah Pertanda Bakal Dapat Masalah?

Saat tidur dan kita mimpi ditangkap polisi tentu bikin deg-degan dan waswas, kira-kira pertanda apa ya?
Mimpi Ditangkap Polisi, Apakah Pertanda Bakal Dapat Masalah?
SOLOPOS.COM - Ilustrasi mimpi ditangkap polisi. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Saat tidur dan kita mimpi ditangkap polisi tentu bikin deg-degan dan waswas. Dalam hati tentu bertanya-tanya apakah ini pertanda buruk atau bakal dapat masalah di kemudian hari?

Memang, itu semua hanyalah bunga tidur, meski ada juga merupakan firasat seperti jika kita mimpi ditangkap polisi. Nah biar tidak penasaran simak terus ulasan tentang arti mimpi di bawah ini ya.

Berikut ini arti mimpi ditangkap polisi seperti dikutip dari yahoo.com pada Kamis (2/12/2021):

1. Mimpi Ditangkap Polisi Menurut Primbon

Menurut Primbon Jawa, mimpi ditangkap aparat penegak hukum ini memiliki arti yang baik. Di masa depan kamu akan memenangkan sebuah kompetisi atau persaingan, baik dalam hubungan pekerjaan, bisnis, perlombaan dan aspek lainnya.

Baca Juga:  BTS Dipastikan Tidak Dapat Hadiri MAMA 2021, Ini Penyebabnya

2. Mimpi Ditangkap Polisi Menurut Islam

Sedangkan menurut agama Islam, mimpi ditangkap penegak hukum ini berhubungan dengan datangnya sebuah kejadian yang akan menimpa hidupmu, yang berhubungan dengan kedamaian, persahabatan, hubungan percintaan, atau tanda bahaya dalam hidup.

3. Ditangkap dan Diikat Polisi

Mengalami mimpi ditangkap dan diikat aparat penegak hukum menandakan bahwa kamu akan mendapatkan musibah, yang menyebabkan kesedihan dalam hidupmu. Musibah dan kesedihan ini akan berlarut lama, sehingga perbanyak doa agar mimpi ini tidak terwujud.

Baca Juga: Perhatikan 5 Kriteria Ini Harus Ada pada Perawat Orang Lansia

4.  Ditangkap Polisi karena Kejahatan

Ini memiliki arti, bahwa di masa depan kamu akan mendapatkan tugas atau masalah yang berat. Sehingga kamu harus kuat dan jangan menyerah dalam menghadapi setiap tugas atau masalah, yang akan menimpamu dalam waktu dekat.

5.  Ditangkap Polisi Bukan karena Kejahatan

Berwaspadalah jika mengalami mimpi ditangkap aparat penegak hukum tetapi kamu tidak melakukan kejahatan apapun. Mimpi ini memberikan pesan, kalau di masa depan akan terjadi konflik yang bisa merusak hubunganmu dengan lingkungan sekitar.

6.  Jadi Buronan Polisi

Menjadi seorang buronan aparat penegak hukum bisa membuat hidup menjadi tidak tenang. Begitu juga jika mengalami mimpi menjadi buronan polisi. Mimpi ini memiliki arti, bahwa di masa depan kamu akan melakukan hal yang tidak kamu sukai dan di luar prinsipmu. Sehingga tidak akan ada kedamaian dan kebahagiaan yang kamu rasakan, kalau tetap melakukan hal-hal tersebut.

Baca Juga: Wow! Selain Dana Pensiun, Raditya Dika Sudah Siapkan Dana Nikah Anak

7.  Ditilang Polisi

Arti mimpi ditilang polisi berkaitan dengan hubungan asmaramu. Kamu akan mengalami rasa kecewa dan sakit hati pada pasanganmu, karena pasanganmu telah berselingkuh atau melakukan kebohongan yang tidak dapat dimaafkan. Mimpi ini juga menjadi sebuah petunjuk, bahwa hubunganmu akan berakhir di waktu dekat.

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya Serahkan Hasil Lelang Buku kepada Ayah Bibi

8. Mimpi Ditangkap Polisi tapi Lolos

Mimpi ditangkap polisi tapi lolos memiliki arti yang baik dan juga buruk. Arti baiknya adalah kamu akan terhindar dari masalah dan tugas berat dalam hidupmu. Sedangkan arti buruknya, kamu akan memiliki banyak musuh dan akan ada orang yang terus mengejar atau menyalahkanmu.

9. Mimpi Jadi Pejabat yang Ditangkap Polisi

Jika kamu menjadi seorang pejabat di dalam mimpi dan ditangkap oleh polisi, maka akan ada orang-orang disekitarmu yang berusaha menjatuhkan kariermu. Sebaiknya berhati-hatilah dengan orang terdekat, karena orang tersebut akan menghianatimu dan merusak karier.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago