SOLOPOS.COM - Cosplay menjadi zombie. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Mimpi  dikejar zombie tentu terasa menyeramkan, tapi apakah arti bunga tidur ini merupakan pertanda buruk? Sebagaimana diketahui zombie adalah mayat hidup yang sering kita temukan di film horor.

Biasanya mereka digambarkan dengan wujud sangat menyeramkan. Cara berjalan mereka juga tidak normal. Bahkan sosok ini kerap digambarkan suka membunuh buruannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini arti mimpi dikejar zombie, seperti yang dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (8/9/2022):

1. Mendapat Dukungan

Mimpi dikejar zombie memanglah menyeramkan, akan tetapi hal ini dapat menjadi pertanda baik karena akan mendapat dukungan dari orang-orang sekitar. Bahkan juga akan mendapatkan bantuan yang bisa mempercepat dalam meraih kesuksesan.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertema Zombie Ini Dijamin Mendebarkan

2. Berhasil Menghadapi Masalah

Jika mimpi dikejar zombie dan kemudian kamu membunuhnya, maka ini dapat menjadi pertanda baik. Hal itu karena kamu berhasil menghadapi masalahmu dan melalui semua kesulitan yang menghadang. Bahkan, mimpi membunuh zombie juga bisa menjadi simbol bahwa kamu telah berhasil mengalahkan orang-orang yang menghalangi kesuksesanmu.

3. Perasaan Iri dan Benci

Jika mimpi dikejar zombie dan kemudian kamu melarikan diri ini punya arti kamu ada perasaan iri dan benci di dalam dirimu saat ini. Perasaan iri dan benci itu mungkin muncul karena kamu melihat orang lain yang sukses.

Baca Juga: Fakta Menarik All of Us Are Dead, Serial Korea di Netflix

Cobalah untuk berpikiran lebih jernih dan berusaha untuk menjadi lebih baik. Jadikan kesuksesan orang lain sebagai motivasi untuk melangkah lebih maju.

4. Dipaksa Untuk Melepaskan Impian

Mimpi dikejar lalu digigit oleh zombie dapat menjadi pertanda kurang baik. Hal ini memiliki makna yang berkaitan dengan cita-cita atau impianmu selama ini. Mimpi digigit zombie menandakan bahwa kamu mendapat paksaan dari seseorang untuk melepaskan impianmu. Kamu terpaksa melepaskan apa yang menjadi keinginanmu. Tentu hal ini akan membuatmu sedih dan kecewa

5. Perkembangan Spiritual

Jika mimpi dikejar zombie lalu dimakan oleh zombie, maka dapat diartikan bahwa kamu mengalami pencerahan dan perkembangan spiritual. Arti mimpi ini juga menggambarkan bagimana kamu berkomunikasi dengan orang lain. sebaiknya lebih berhati-hati dan mengoreksi diri dalam memperlakukan orang lain.

Baca Juga: Saking Seramnya, 7 Film Horor Ini Dilarang Tayang

6. Mendapat Inspirasi dan Pengetahuan

Jika mengalami mimpi melihat banyak zombie, bisa menjadi pertanda bahwa akan mendapatkan banyak inspirasi, pengetahuan, serta kebenaran. Selain itu, arti mimpi ini menggambarkan adanya keinginan untuk dicintai orang lain. Mimpi seperti ini juga menandakan bahwa kamu adalah orang yang sangat mudah untuk mengekspresikan diri atau emosi. Akan tetapi, jika mengalami kesulitan, kamu mampu mengatasinya dengan cukup mudah.

7. Perasaan yang Hilang Karena Kecewa

Jika kamu mimpi melihat atau dikejar zombie, namun ia adalah orang yang kamu kenal maka ini punya arti pertanda yang tidak baik. Itu tandanya kamu sudah tidak memiliki perasaan sama sekali dengan orang tersebut karena sudah dikecewakan. Oleh karena itu, akhirnya kamu pun mimpi kalau orang tersebut menjadi zombie. Cobalah mengalihkan pikiran ke hal-hal yang lebih bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya