top ear
BRI Cabang Sukoharjo menyerahkan grandprize mobil kepada nasabah penerima Panen Hadiah Simpedes Kantor Cabang BRI Sukoharjo pada Rabu (2/12/2020). (Solopos/ Indah Septiyaning W.)
  • SOLOPOS.COM
    BRI Cabang Sukoharjo menyerahkan grandprize mobil kepada nasabah penerima Panen Hadiah Simpedes Kantor Cabang BRI Sukoharjo pada Rabu (2/12/2020). (Solopos/ Indah Septiyaning W.)

Mimpi Apa Coba, Ibu Rumah Tangga Sukoharjo Dapat Grandprize Suzuki All New Ertiga Dari BRI

Seorang ibu rumah tangga asal Telukan, Grogol, Sukoharjo, mendapatkan grandprize Suzuki All New Ertiga GA MT lewat undian BRI Cabang Sukoharjo.
Diterbitkan Kamis, 3/12/2020 - 09:00 WIB
oleh Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani
3 menit baca

Solopos.com, SUKOHARJO -- Nasabah Unit Sukoharjo Kota, Nurul Dyah Irawati, berhasil meraih Grandprize I Suzuki All New Ertiga GA MT dalam undian Panen Hadiah Simpedes Kantor Cabang BRI Sukoharjo.

Sedangkan grandprize II Suzuki New Carry Pick Up MT diperoleh nasabah Unit Weru, Muhammad Nasrun. Panen Hadiah Simpedes BRI tersebut diserahkan di kantor BRI setempat pada Rabu (2/12/2020).

Pemenang Grandprize Panen Hadiah Simpedes BRI Sukoharjo ini tak menyangka bisa membawa pulang satu unit mobil. "Senang sekali dan tidak menyangka bisa dapat mobil Suzuki Ertiga," ungkap Nurul kepada Solopos.com.

Pelaku Penembakan Mobil Alphard Di Jl Monginsidi Solo Tertangkap Saat Hendak Naik Bus Ke Bekasi

Warga Telukan, Grogol, Sukoharjo, yang merupakan ibu rumah tangga ini menjadi nasabah Simpedes sejak 20 tahun silam. Namun, baru kali ini mendapatkan undian hingga membawa pulang satu unit mobil.

Kendaraan ini akan ia berikan kepada anaknya untuk armada bisnis online. "Tidak akan saya jual mobilnya. Nanti akan saya kasihkan ke anak saja," katanya.

Hal senada disampaikan Muhammad Nasrun, pemenang Grandprize II Suzuki New Carry Pick Up MT dari BRI Sukoharjo. Guru SD Muhammadiyah 23 Semanggi, Solo, ini juga sementara tidak akan menjual hadiah tersebut.

Polisi Sebut Istri Pelaku Ada Dalam Mobil Pemilik Duniatex Saat Penembakan Di Jl Monginsidi Solo

Pengundiam Virtual

"Alhamdulillah dapat mobil. Belum akan saya jual dulu, tapi tidak tahu ke depannya. Karena saya juga belum ahli benar kalau pakai mobil," katanya.

Nasrun tak menyangka bisa memenangi undian Simpedes tahun ini. Ia sudah menjadi nasabah BRI sejak puluhan tahun lalu. Nasrun pun mengucap syukur atas penerimaan hadiah tersebut.

Saat pandemi Covid-19, pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI sebelumnya dilaksanakan dengan cara virtual. Penarikan undian tersebut merupakan penarikan undian periode I 2020 dari 1 Maret hingga 31 Agustus 2020.

Jelang Debat II Pilkada Solo 2020: Kesempatan Terakhir Gibran-Teguh & Bajo Perbaiki Kekurangan

Pemimpin Cabang BRI Sukoharjo Dodie Hartono berharap dengan penarikan undian tersebut animo masyarakat untuk menabung akan semakin meningkat.

"Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes. Mudah-mudahan bisa bermanfaat," katanya.

Ia mengatakan seluruh nasabah Simpedes yang memiliki tabungan minimal Rp100.000 bisa mengikuti undian. Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah.

Langgar Netralitas ASN, Kasi Kecamatan & Kepala SMPN Di Sukoharjo Dijatuhi Sanksi

Transaksional

Panen hadiah Simpedes memberikan kesempatan pada nasabah BRI untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Simpedes ini pun tidak hanya berupa simpanan dana nasabah bagi masyarakat saja, namun kini bersifat transaksional.

“Tabungan Simpedes memiliki kelebihan dan kemudahan dengan beragam fasilitas seperti SMS Banking, Internet Banking, dan Mobile Banking,” katanya.

Dengan demikian nasabah BRI Sukoharjo bisa bertransaksi di mana dan kapan saja. Tak hanya itu BRILink dikembangkan menjadi versi mobile yang memiliki fitur terkini dan lebih lengkap untuk mengakomodasi semua transaksi perbankan.

Positif Covid-19 Sragen Melonjak Lagi 72 Kasus, 4 Orang Meninggal

Misalnya kemudahan pembayaran listrik, PDAM, pulsa, BPJS Kesehatan hingga transaksi nontunai. Melalui program undian panen hadiah Simpedes ini juga bertujuan sebagai sarana komunikasi pemasaran untuk memperkuat dan mempertahankan brand dan positioning Simpedes.

Hal itu meliputi kegiatan akuisisi, meningkatkan loyalitas nasabah, serta memperluas jangkauan pasar Simpedes BRI.

Bank BRI yang merupakan industri perbankan terbesar Indonesia yang terdiri dari dua fungsi. Keduanya yaitu menghimpun dana dan menyalurkan dana terutama bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Sukarelawan BPBD Wonogiri Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Saat Evakuasi Bencana

Peningkatan Tabungan

Penyaringan undian Simpedes, lanjutnya, berlangsung enam bulan sekali. Pemberian hadiah lewat undian tersebut untuk memberikan tambahan manfaat kepada masyarakat penabung agar lebih semangat menabung.

Berdasarkan data ada peningkatan angka tabungan dan penabung BRI Unit Kantor Cabang Sukoharjo. Posisi Simpedes pada Desember 2019 yakni Rp657.137.705.078 dengan jumlah rekening sebanyak 197.681.

Didor Hingga 8 Kali, Begini Kronologi Penembakan Mobil Toyota Alphard Milik Pengusaha Solo Di Jl Monginsidi

Sedangkan posisi Simpedes pada Oktober 2020 menjadi Rp724.657.446.785 dengan jumlah rekening sebanyak 220.412. Melihat data tersebut ada kenaikan senilai Rp67.519.741.707 dan rekening sebanyak 22.731.

“Kami berharap nasabah terus meningkatkan saldo Simpedes. Semakin meningkatkan saldonya, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah Simpedes,” harapnya.


Editor : Profile Suharsih
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini