SOLOPOS.COM - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija (kedua kiri) saat memberikan keterangan kepada media dalam jumpa pers seusai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Solopos.com, MALANGBorneo FC Samarinda takluk 0-1 dari Arema FC pada laga leg pertama final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022) malam. Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengaku heran dengan permainan parkir bus Arema karena tampil di kandang sendiri.

Permainan bertahan itu ditunjukkan Singo Edan, julukan Arema, seusai mencetak gol  melalui Abel Camara pada menit ke-15. Sundulan penyerang baru Arema FC itu memanfaatkan umpan silang Gian Zola yang mampu menaklukkan penjaga gawang Borneo FC Angga Saputra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milo, panggilan akrab Milomir Seslija, Borneo FC tampil lebih dominan dan menguasai pertandingan meski akhirnya kalah 0-1. Atas dasar itu dia yakin Pesut Etam, julukan Borneo FC Samarinda, mampu membalikkan keadaan pada laga leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, 17 Juli 2022.

Baca Juga: Masuk Final, Singo Edan Incar Gelar Ketiga Juara Piala Presiden

“Saya tidak bisa membayangkan Arema FC bermain bertahan seperti itu. Justru kami yang lebih dominan. Padahal Arema FC bermain di depan puluhan ribu pendukungnya,” katanya dalam konferensi pers seusai pertandingan seperti dikutip dari Antara.

Milo mengakui gol yang diciptakan Abel Camara pada menit ke-15 akibat kesalahan pemain Borneo FC. Arema FC dinilai merupakan tim yang kuat dalam melakukan serangan balik saat terjadi kesalahan.

“Menghadapi tim seperti Arema FC, kami tidak boleh melakukan kesalahan. Karena mereka akan melakukan serangan balik dengan cepat,” katanya.

Baca Juga: Jadwal Pekan 1 Liga 1 2022-2023, PSIS vs RANS Nusantara Awali Kompetisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya