SOLOPOS.COM - Millen Cyrus (detik.com)

Solopos.com, JAKARTA-- Belum lama menghirup udara segar, selebgram Millen Cyrus harus berurusan dengan kepolisian setelah kedapatan positif konsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Hal itu diketahui seusai kepolisian menciduknya dan seorang temannya di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Malam ini kita melakukan operasi prokes gabungan antara pol pp, provos, pom tni, pom pangkalan laut dan bersama jajaran ditnarkoba polda metro jaya. Kami mendapatkan di Brotherhood," kata Dir Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mukti Juharsa di lokasi kejadian, Minggu (28/2/2021) dini hari seperti dilansir suara.com.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Gubernur Nurdin Bantah Terlibat Suap

Bar tersebut diduga melanggar protokol kesehatan karena seolah tak beroperasi. Namun, rupanya pengunjung bisa masuk melalui pintu samping.

"Awal mulanya tempatnya tertutup gelap seolah-olah tidak ada kegiatan. Namun ternyata dia buka pintu samping. Namanya maling pasti ketahuan," ujarnya.

Selebgram yang juga keponakan Ashanty itu dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis sabu berdasarkan hasil tes urine pada Minggu dini hari. Millen positif benzodiazepam.

Baca Juga: Investasi Bodong Tumbuh Subur Di Indonesia, Ini Penyebabnya

Millen Cyrus saat razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan. "Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo," ujarnya.

Tes urine tersebut digelar Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya saat melakukan razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan.

Tak Kapok

Sebelumnya, Millen pernah dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020). Saat itu polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Baca Juga: Posisi Juventus Bergeming Seusai Hanya Main Imbang Di Kandang Verona

Meski sempat ditahan di balik jeruji, Millen Cyrus akhirnya mendapatkan rehabilitasi BNN Lido Bogor, Jawa Barat dan telah selesai pada Minggu (10/1/2021).

Melalui akun Instagramnya, Millen Cyrus menceritakan kalau keterlibatan dalam kasus narkoba membuatnya sampai dihukum bikin Millen Cyrus kapok.

Model seksi itu berjanji ini menjadi kali terakhir ia terlibat dengan barang haram. "Kejadian ini sungguh amat saya sesali dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran luar biasa dalam hidup," kata Millen Cyrus beberapa waktu lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya