SOLOPOS.COM - Maskapai Super Air Jet membuka rute baru Jakarta-Yogyakarta-Jakarta. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Maskapai Super Air Jet membuka rute baru Jakarta–Yogyakarta–Jakarta mulai 10 November 2021. Penerbangan ini dilayani dari Jakarta melalui Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) ke Bandar Udara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA) pergi pulang (PP).

Dalam rilisnya, Kamis (11/11/2021), Jakarta–Yogyakarta–Jakarta dikenal sebagai rute Super Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara. Karena itu Super Air Jet menawarkan penerbangan terjadwal satu kali setiap hari yang sesuai kebutuhan para pelancong kekinian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penawaran terbaik bertarif super hemat mulai dari Rp367.200 sekali jalan dari Jakarta ke Yogyakarta dan Yogyakarta ke Jakarta mulai dari Rp408.300. Super Air Jet semakin optimis mengakomodasi permintaan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi.

Baca Juga : Penerbangan Milenial Super Air Jet Sasar Rute Surabaya

Saran milenial ini sekaligus sesuai sesuai visi Super Air Jet yakni to empower the next generation to reach new heights  alias turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru.

Semarak terbang ke Yogyakarta dinilai mampu menggugah minat travelers serta meyakinkan bahwa terbang itu sehat, aman dan menyenangkan. Jadwal pesawat terbang dari Jakarta pukul 10.30 WIB dan tiba di Yogyakarta 11.40 WIB (IU-310) serta dari Yogyakarta pukul 12.30 WIB dan tiba di Jkaarta pukul 13.40 WIB (IU-311).

Super Air Jet juga telah bekerja sama dengan fasilitas kesehatan di bandara. Setiap calon tamu super (sebutan penumpang Super Air Jet) dapat melakukan uji kesehatan RDT-Antigen Rp35.000  keberangkatan dari Jabodetabek; RT-PCR Rp195.000 keberangkatan dari Jabodetabek dan RT-PCR R225.000 jika berangkat dari Yogyakarta.

Baca Juga : Irfan Bachdim Tak Langsung Dimainkan Persis Solo, Ini Tanggapan Kaesang

Super Air Jet  menawari bagasi gratis 20 kg di setiap penerbangan. Adapula super entertainment juga akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya. Saat ini Super Air Jet beroperasi dengan menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya