SOLOPOS.COM - Doorprize BPRS HIK Solo untuk nasabah dan mitra. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Bank Perkreditan Rakyat Syariah Harta Insan Karima (BPRS HIK) Solo tahun ini memperingati sewindu kelahirannya dengan berkegiatan di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Sabtu-Minggu (22-23/1/2022).

Dalam kegiatan selama dua hari itu antara lain diisi dengan outbound pada Sabtu yang diikuti 40 karyawan. Selesai outbound kegiatan dilanjutkan dengan petualangan dengan kendaraan jip, camping dan muhasabah pada Sabtu sore hingga malam hari.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Ini adalah kegiatan milad ke-8 atau sewindu BPRS Harta Insan Karima Solo. Sabtu kemarin kami mengadakan outbound untuk internal kami. Yang sore hari ada wisata jip, malam hari ada agenda camping, ada materi motivasi lalu muhasabah,” ujar Kepala Bagian Marketing BPRS HIK, Slamet Riyadi, Minggu.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: BPR-BPRS Harus Berkolaborasi dengan Tekfin agar Makin Kuat

Puncak kegiatan di Tawangmangu ini adalah gathering dengan nasabah dan rekanan di Wonder Park, Tawangmangu, Minggu.

Dalam kesempatan ini BPRS HIK juga memberikan berbagai doorprize berupa sepeda gunung, sepeda lipat, televisi, kulkas, sepeda listrik, dan hadiah utamanya adalah motor listrik.

Sementara itu, kegiatan lain dalam rangkaian milad kali ini adalah menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian beasiswa bagi 60 siswa dari keluarga kurang mampu pada jenjang SD di Kota Solo.

Baca Juga: Aset BPR Bank Daerah Karanganyar Naik Rp43,2 M, Nihil Kredit Macet

“Selain CSR beasiswa kepada siswa dari keluarga kurang mampu ini, kami juga menyerahkan mesin pengupas kulit kopi kepada kelompok petani kopi Lawu Organik di Tawangmangu, serta CSR kepada Yayasan Lentera Solo. Kami juga ada MoU kerja sama penyerahan zakat perusahaan kepada LazisMu Solo untuk program LazisMu,” imbuh Slamet.

Sementara itu, milad kali ini bertema Sewindu Berkembang Bersama yang membawa makna dan tujuan BPRS HIK tahun ini bisa berkembang dan tumbuh bersama dengan nasabah dan mitranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya