Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Milad ke-3, RS JIH Solo Akan Relaunching Lima Program Unggulan

Pada puncak Milad ke-3 RS JIH Solo, nantinya dilakukan relaunching lima program layanan unggulannya
SHARE
Milad ke-3, RS JIH Solo Akan Relaunching Lima Program Unggulan
SOLOPOS.COM - Presiden Direktur RS JIH Solo, Didit Novianto, di sela-sela acara Indonesian Wellness and Health Tourism Expo 2022 di Solo Paragon Mall, Jumat (27/5/2022). (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Rumah Sakit (RS) JIH Solo akan terus menguatkan pelayanan pada milad ke-3.

Terlebih dengan adanya layanan healthy life center.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Presiden Direktur RS JIH Solo, Didit Novianto, mengatakan dalam memberikan layanan prima kepada pasien, RS JIH Solo telah memiliki beragam layanan khusus maupun unggulan.

Dalam perjalanannya, RS JIH Solo juga akan terus mengoptimalkan semua layanan unggulan yang ada di dalamnya.

Bahkan pada puncak Milad ke-3 RS JIH Solo, nantinya dilakukan relaunching lima program layanan unggulannya. Puncak milad awalnya akan diselenggarakan bertepatan dengan 1 Muharam 1444 hijriyah, yakni di 30 Juli. Namun karena di hari itu kebetulan juga akan dilakukan grand opening jejaring RS JIH yang lain di Purwokerto, sehingga puncak milad akan selenggaran di 31 Juli 2022.

“Kegiatan puncak milad nanti bentuknya ceremonial saja. Kemudian kami akan ada relaunching dari produk unggulan kami. Produk unggulan kami itu ada lima. Ada Mom and Kids Center, healthy life center, minimally invasive surgery center, trauma center dan hearing center. Dari lima itu kami akan relaunching dalam arti memberikan panajaman bentuk layanan itu di healthy life center,” kata dia, Sabtu (23/7/2022).

Dia mengatakan RS JIH Solo berupaya untuk selalu menjadi sahabat tepat menuju sehat. Dengan begitu pasien tidak harus datang ke rumah sakit dalam kondisi sakit.

Helathy life center adalah salah satu upayanya. Ada healthy life center kardiovaskuler, ada healthy life center sport dan healthy life center estetika,” lanjut dia.

Untuk healthy life center kardiovaskuler diberikan untuk melakukan tindakan-tindakan tertentu, ada paket-paketnya yang dapat diakses di website maupun Instagram RS JIH Solo.

Di situ akan ada suatu produk untuk screening terhadap kelainan di pembuluh darah. Sebab jika kondisinya tidak dikendalikan akan mengakibatkan kondisi yang fatal.

Untuk healthy life center estetika, yakni terkait suatu kondisi yang mengganggu baik pada pria maupun wanita. Untuk mengetahui apakah kondisi itu perlu intervensi-intervensi untuk mengoreksi kelaianan yang muncul atau tidak.

Sedangkan pada healthy life center sport, lebih untuk mendukung deteksi dini cidera yang timbul akibat kegiatan olahraga berat. Menurutnya layanan itu juga dapat dikaitkan dengan rehabilitasi medik.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode