Milad ke-2, ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Memberikan Reward Umrah
Solopos.com|soloraya

Milad ke-2, ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Memberikan Reward Umrah

Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU Muhammadiyah Surakarta memperingati milad ke-2 dengan membagikan sejumlah reward.

Solopos.com, SOLO-- Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU Muhammadiyah Surakarta memperingati milad ke-2 pada 1 April 2021 lalu.

Dalam upacara milad ke-2, ITS PKU Muhammadiyah Surakarta diserahkan sejumlah penghargaan kepada Ormawa teraktif, Prodi penerima Hibah penelitian terbanyak, 7 tenaga pendidik dan kependidikan dengan masa bakti 20 - 27 tahun.

Sebagai puncaknya, ITS PKU Muhammadiyah ju memberikan reward kepada dua  tenaga kependidikan untuk berangkat umrah yang dibiayai oleh ITS PKU Muhammadiyah Surakarta. Dua tenaga kependidikan yang mendapatkan reward adalah Drs. H Prabaningtyas  dan Edy Koerniawan, S.E .

Baca Juga: Encore E-Sport Dari Solo Juarai PUBG Mobile Diplomat Solo E-Sport Arena

Banyak Mimpi

Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Weni Hastuti, M. Kes., Ph.D mengungkapkan, masih banyak mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan.

“Kita bersyukur kepada Allah karena kita masih bisa bertahan dan tumbuh menjadi besar dengan kiprah nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat hingga saat ini,” ungkap Weni Hastuti di kampus ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, Sabtu (3/4/2021) dalam rilis yang diterima Solopos.com.

“Target kita tahun ini harus memiliki tambahan program studi yang akan semakin mengukuhkan eksistensi kita sebagai institusi,” imbuh dia.

Tahun ini, menurut Weni, dari 8 program studi bertambah 3 program studi menjadi 11 program studi. “Alhamdulillah kesemuanya program studi berakreditasi B,” ungkap dia.

Baca Juga: Menaker: THR Wajib Dibayar Sebelum Lebaran Dan Tak Boleh Dicicil!

Lebih lanjut Weni menjelaskan, ITS PKU sudah berproses 28 tahun berawal dari akademi keperawatan, dengan mahasiswa yang hanya berasal dari sekitar Solo raya, saat ini mampu menjelma menjadi institusi yang mampu menjadi magnet yang memiliki daya tarik bagi mahasiswa dari daerah lain.

ITS PKU Muhammadiyah Solo, kata Weni, saat ini terbukti mampu mensejajarkan diri dengan perguruan tinggi lain yang telah lama berdiri.

“Kita memiliki prodi-prodi yang tidak dimiliki oleh perguruan tinggi, yang mampu menjadikan kita tetap menjadi pilihan mahasiswa sekalipun kita institusi swasta,” ungkap Rektor.




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago