SOLOPOS.COM - Salah satu adegan di film Age of Extinction sebelum The Last Knight, Transformers. (Istimewa)

Michael Bay memperkenalkan karakter baru yang bakal mengisi slot Transformers: The Last Knight .

Solopos.com, LOS ANGELES — Film terbaru Transformers besutan sutradara Michael Bay merilis teaser poster yang memperkenalkan karakter robot baru. Ada dua karakter yang diperkenalakan dalam poster berupa gambar bergerak itu.,

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Film Transformers: The Last Knight merilis poster bergerak menampilkan dua karakter baru mereka, Cogman dan Sqweeks. Dikutip dari Entertainment Weekly, Kamis (23/3/2017), Transformers: The Last Knight untuk pertama kalinya memperlihatkan dengan jelas karkater Cogman dan Sqweeks. Keduanya memiliki bentuk, ukuran, dan karkater yang berbeda.

Cogman dijelaskan sebagai pembantu tua berusia ratusan tahun yang memiliki masalah dengan emosinya. Cogman dikenal sebagai sahabat karib dari Sir Edmund Burton. Dalam poster, Cogman terlihat memberikan hormat. Karakter kedua adalah Sqweeks. Berbanding terbalik dengan Cogman, Sqweeks merupakan robot kecil. Di poster, karakter yang didominasi warna biru berkarat ini diperlihatkan berjalan sebelum akhirnya berkacak pinggang.

Selain memperkenalkan Cogman dan Sqweeks, Transformers: The Last Knight juga mengunggah poster bergerak karakter-karakter lain seperti Optimus Prime, Megatron, dan Bumbleblee. Film ini dijadwalkan rilis 23 Juni 2017 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya