SOLOPOS.COM - Mi Mix 2S (www.mi.com)

Mi Mix 2S akan memiliki notch mirip dengan Iphone X.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi Mi Mix 2S bakal diluncurkan 27 Maret 2018 di China. Menjelang peluncurannya, bocoran desain ponsel tersebut mulai bertebaran di situs media online.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebuah video yang diunggah oleh Slashleaks seperti diberitakan Suara.com, Jumat (9/3/2018), Xiaomi Mi Mix 2S terdapat notch di layar depan. Tidak seperti Iphone X, notch di Mi Mix 2S terletak di pojok kanan layar.

Nantinya, notch di layar Xiaomi Mi Mix 2s berfungsi sebagai dudukan kamera depan. Namun belum diketahui, fungi lain dari notch tersebut. Baca juga: Xiaomi Umumkan Hadirnya Mi Mix 2S

Layarnya akan dihadirkan tanpa bezel. Untuk diketahui, layar Xiaomi Mi Mix 2S berukuran 6,01 inci dengan teknologi OLED yang diproduksi Samsung.

Fitur lain di ponsel ini termasuk pengisian daya dengan standar Qi, ARCore, pemindai sidik jari di bawah layar, dan beberapa teknologi pendukung kecerdasan buatan (AI).

Xiaomi Mi Mix 2S akan menggunakan chipset Snapdragon 845 SoC yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Untuk penyokong daya disediakan baterai berukuran 4.400 mAh.

Belum diketahui harga yang dibanderol untuk ponsel dengan ROM 256 GB ini. Kemungkinan, harganya cukup premium mengingat fitur yang akan ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya