SOLOPOS.COM - Lionel Messi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Lionel Messi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, diragukan tampil saat timnya kembali menghadapi Paris Saint Germain [PSG] pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (11/4/2013) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Striker Argentina itu mencetak gol pembuka saat Barcelona ditahan PSG 2-2 pada pertemuan pertama di Parc des Princess, Rabu (3/4/2013) dini hari WIB. Namun, setelah itu, seusai babak pertama, Messi ditarik keluar karena mengalami cedera hamstring akibat tackle bek sekaligus kapten PSG, Thiago Silva.

Pemeriksaan yang dilakukan tim medis Barcelona selepas pertandingan mengatakan Messi mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya. Dan hal itu membuat Messi harus menjalani perawatan hingga waktu yang belum ditentukan.

Dilansir Football Espana, cedera tersebut membuat Messi tak akan mampu memperkuat Barcelona saat menjamu Mallorca pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (7/4/2013). Namun, untuk tampil melawan PSG di pertemuan kedua, semua tergantung penyembuhan pada diri Messi.

Dengan absen akhir pekan ini, maka Messi harus menghentikan catatan rekornya. Sebelumnya, Si Kutu, julukan Messi, hingga akhir pekan lalu telah mencatatkan rekor selalu mencetak gol dalam 19 laga terakhir di La Liga secara beruntun.

Selain Messi, Barcelona juga bakal kehilanggan Javier Mascherano. Pemain yang juga menjadi rekan Messi di Timnas Argentina itu harus menepi selama enam pekan. Pemain yang bisa dimainkan sebagai bek maupun gelandang bertahan itu mendapat cedera ligament lutut juga saat membela Barcelona menghadapi PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya