SOLOPOS.COM - Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, dan Dandim 0735/Solo, Letkol Inf Devy Kristiyono, saling suap kue ulang tahun ke-76 Bhayangkara di Mapolresta Solo, Jumat (1/7/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Komandan Kodim 0735/Solo, Letkol Inf Devy Kristiyono, bersama pejabat utama dan anggotanya, memberikan kejutan ulang tahun ke 76 Bhayangkara kepada Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Jumat (1/7/2022).

Devy dan pasukannya mendatangi Mapolresta Solo dengan membawa spanduk ucapan ulang tahun Bhayangkara, kue, dan tumpeng. Mereka berjalan kaki mulai dari pintu masuk Mapolresta Solo hingga ruang kerja Kepala Polresta Solo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Tidak lupa lagu ucapan selamat ulang tahun mereka nyanyikan sepanjang perjalanan. Kedatangan rombongan dari Kodim 0735/Solo itu membuat Ade Safri sempat terkejut. Apalagi Devy membawa rombongan pejabat utama dan beberapa anggota.

Sejurus kemudian mereka menikmati kue ulang tahun yang dibawa. Momen itu terasa begitu hangat seiring dengan aksi Kapolresta Solo itu dan Dandim yang saling suap kue ulang tahun. Kehangatan mereka menunjukkan soliditas TNI/Polri di Solo.

Dalam kesempatan itu Devy mengaku sengaja menyiapkan kejutan sederhana untuk Ade Safri pada Hari Bhayangkara. Sedangkan Ade menilai kejutan yang dilakukan jajaran Kodim 0735/Solo terhitung berhasil karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda.

Baca Juga: Kapolresta Solo Turun Sendiri Gembleng Petugas Linmas, Ada Apa ya?

“Saya terus terang tidak bisa berkata-kata, terima kasih kejutannya, berhasil luar biasa dan tidak ada tanda-tanda sama sekali,” ungkapnya. Tidak hanya dari Kodim 0735/Solo, Ade juga mendapatkan kejutan dari jajaran BRI Cabang Solo.

Dia mengapresiasi perhatian dari semua pihak di momentum HUT ke-76 Bhayangkara. Ade pun merasa terharu dengan kejutan itu. “Penghargaan setinggi-tingginya untuk BRI Cabang Solo. Saya terharu dan sangat bangga,” ujar Kapolresta Solo.

Ade berharap kerja sama dan soliditas seluruh elemen masyarakat di Solo, utamanya TNI/Polri bisa terus terbangun dengan baik ke depannya. “Semoga ke depan TNI/Polri semakin solid dalam menjaga kondusivitas wilayah Solo,” harapnya.

Baca Juga: Kapolresta Solo Dinobatkan Sebagai Tokoh Penjaga Pancasila & Toleransi

Selain kejutan ulang tahun dari sejumlah instansi, Polresta Solo juga mendapat kiriman banyak karangan bunga ucapan ulang tahun Bhayangkara. Karangan bunga itu terus berdatangan beberapa hari ini dan ditaruh di Mapolresta Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya