SOLOPOS.COM - Alex Ferguson

Alex Ferguson

MANCHESTER– Protes keras Sir Alex Ferguson kepada ofisial pertandingan lawan Newcastle United tak berbuah sanksi apapun, setelah FA mengatakan tak ada laporan tertulis mengenai protes manajer Manchester United itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Amarah Fergie meledak ketika Mike Dean yang memimpin laga di Old Trafford, Kamis (27/12) dinihari WIB tadi, mensahkan gol bunuh diri Johny Evans yang sempat membuat MU tertinggal 1-2 di babak pertama.

Masalahnya adalah hakim garis, Jake Collin, sebelumnya sudah mengangkat bendera karena sebelum gol itu terjadi, Papiss Demba Cisse, sudah terjebak offside lebih dulu saat James Perch menendang bola.

Namun, setelah berdiskusi selama 30 detik akhirnya gol tersebut dianggap tak pelak itu membuat Fergie emosi. Ia pun terus menanyakan keputusan itu kepada Dean sesudah jeda babak pertama dan saat babak kedua hendak dimulai.

Tindakan Fergie itu awalnya diprediksi bisa membuatnya terkena sanksi dari FA. Tapi saat ini Fergie bisa bernapas lega setelah FA mengatakan tak menerima laporan apapun dari Dean terkait protes manajer asal Skotlandia, yang artinya tak akan ada hukuman untuk Fergie. Demikian dilansir Soccernet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya