SOLOPOS.COM - Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Solopos.com, SOLO-Tak sedikit artis Tanah Air lahir di keluarga yang menganut kepercayaan yang berbeda sehingga mereka pun memiliki agama berbeda dengan saudara kandung mereka. Ada pula yang berpindah keyakinan lantaran pernikahan.

Meski pun berbeda agama dari saudara kandung mereka tetap saling menghormati dan menjaga toleransi. Perbedaan tidak menjadikan perpecahan, melainkan justru menjadikan mereka tetap kompak dan akur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut daftar artis beda agama dengan saudara kandung namun tetap kompak dan akur seperti dikutip dari Suara.com pada Sabtu (25/12/2021):

1. Ari Wibowo

Raden Arianto Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo atau yang lebih dikenal dengan Ari Wibowo merupakan salah satu artis yang beda agama dari saudara kandungnya, Ira Wibowo. Pria yang berprofesi sebagai aktor, model, dan penyanyi keturunan Jawa dan Jerman.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Para Artis Ini Rayakan Natal Pertama Sebagai Orang Tua

Saudara kandung Ari yang bernama Ira Wibowo beragama Islam sedangkan Ari Wibowo beragama Kristen. Meski berbeda agama, mereka tetap terlihat kompak dalam berbagai suasana.

2. Sharena Gunawan

Aktris sekaligus model Sharena Gunawan menikah dengan Ryan Delon setelah bercerai dengan suami pertamanya, Taufiq Rizky.

Setelah naik pelaminan dengan Delon, Sharena memutuskan untuk pindah dari Islam ke Kristen. Alhasil, ia beda agama dengan sang kakak, Reza Gunawan, Kendati begitu, hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik hingga kini.

3. Nana Mirdad

Artis Nana Mirdad terlahir dari orang tua yang menganut agama berbeda. Ayahnya Islam, sementara sang ibu Kristen.  Hal tersebut membuat ia menganut agama yang berbeda dengan adiknya, Nana dan Naysilla menganut Kristen, sementara saudarannya yang lain merupakan muslim.

Baca Juga: Rekomendasi Film dengan Tokoh Santa Claus Ini Cocok Untuk Rayakan Natal

4. Alyssa Soebandono

Orang tua Alyssa Soebandono menganut agama yang berbeda. Tak heran, artis ini juga menganut kepercayaan yang berbeda dengan sang kakak. Diketahui, Alyssa dan Anissa memilih untuk memeluk agama Islam sedangkan sang kakak Ananda memeluk agama Kristen sejak tahun 2016.

5. Shandy Aulia

Shandy Aulia juga memeluk agama yang berbeda dengan saudaranya. Artis berdarah Palembang ini merupakan penganut Kristen, sementara sang saudara menganut Islam. Meski berbeda, pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia ini tetap akur dan kompak dengan saudaranya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya