Solopos.com, BANDUNG —Deretan armada bus yang tidak beroperasi terparkir di pool (pangkalan) Bus Damri Kebon Kawung, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/10).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perum Damri menghentikan sementara operasional delapan dari 11 rute bus kota di wilayah Bandung Raya mulai Kamis (28/10). Penghentian sementara operasional delapan dari 11 rute bus Damri tersebut akibat mengalami kerugian dan kesulitan dalam kinerja keuangan perusahaan.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Karyawan berjalan di depan bus yang tidak beroperasi di pool (pangkalan) Bus Damri, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/10/2021). (JIBI/Bisnis Indonesia/Rachman)

 

Load factor yang kecil dan preferensi sebagian besar pelaku perjalanan di Bandung dalam bermobilitas yang tidak menggunakan bus kota, menjadi dasar pertimbangan Damri untuk mengambil langkah tersebut.

 

Perum Damri menghentikan sementara operasional delapan dari 11 rute bus kota di wilayah Bandung Raya mulai Kamis (28/10). (JIBI/Bisnis Indonesia/Rachman)

 

Penghentian sementara operasional delapan dari 11 rute bus Damri tersebut akibat mengalami kerugian dan kesulitan dalam kinerja keuangan perusahaan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi