SOLOPOS.COM - Buaya besar yang kejar pengendara perahu. (Tiktok)

Solopos.com, SOLO — Seorang pria yang tengah asyik menyusuri sungai dengan kapal mengalami kejadian yang menegangkan. Pria itu dikagetkan dengan seekor buaya berukuran jumbo di depan matanya.

Saat pengemudi kapal berniat ingin menjauh, buaya yang sebelumnya diam sambil membuka mulut malah menyelam dan mengejar kapal. Binatang buas itu berusaha mengoyak manusia karena merasa terganggu dengan kehadiran perahu yang mendekatinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Doa Untuk Orang yang Sakit Sesuai Ajaran Rasulullah

Detik-detik menegangkan itu pun direkam salah seorang penumpang kapal yang kemudian viral di media sosial setelah dibagikan akun Tiktok @iwankhoiri. “Mau nyebrang sungai, tiba-tiba ketemu hewan macam ini,” keterangan dalam video.

Video berdurasi 10 detik itu juga terdengar suara ketakutan penumpang kapal. Si penumpang beberapa kali menyebut “Allah” dan berdoa agar selamat dari serangan buaya jumbo.

Video detik-detik menegangkan pria di kapal yang dihampiri buaya jumbo itu mendapatkan 58.900 tanda like  dan 393 komentar netizen hingga Minggu (10/10/2021) dan menjadi viral.

Baca Juga: Netizen Gagal Fokus, Guru Ini Dikira Arya Saloka

Netizen yang melihat video viral itu mengaku merinding dengan ukuran buaya yang besar itu. “Gede banget, ngeri perahunya dibalikin terus nyebur,” tulis pengguna akun @sintiasafutri.

Astaghfirullah panjang banget,” timpal pengguna akun @bundaevi91.

Netizen lain justru menanyakan kelanjutan dari video itu. “Ditunggu postingannya masih hidup ga ni yang punya akun,” tulis pengguna akun @lia_cadell.

Terus kelanjutannya gimana? Buaya nyuekin apa marah,” komentar pengguna akun @kiana.akhsay.

Baca Juga: Aneh! Dua Pria Ini Bukan Maling Barang di Dalam Rumah, Tapi Pagar

Menurut netizen, sungai yang terdapat di video berlokasi di daerah Kalimantan. Netizen menyebut melihat binatang buas sudah hal yang biasa itu di daerahnya Kalimantan. Bahkan ada yang pernah melihat dua buaya sekaligus saat memancing ikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya