SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Solopos/Agoes Rudianto)

Solopos.com, SOLO - Pengalaman menakutkan yang membuat bulu kuduk merinding dialami oleh seorang pengemudi ojek online (driver ojol).

Awalnya, dia mendapatkan orderan makanan ayam goreng di salah satu rumah makan di Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak ada aneh dengan pesananan makanan tersebut.

Tetapi, pengemudi ojol ini baru sadar setelah titik pengantaran makanan tersebut mengarah ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Purwoloyo, Pucang Sawit, Jebres, Solo.

Mulai Juli 2020, Beli Elpiji 3 Kg Pakai Aplikasi Scan Barcode

Berdasarkan cerita yang diunggah oleh pengelola akun media sosial Instagram @mlampahsolo, Kamis (23/1/2020), pemesan menggunakan fitur pembayaran elektronik dalam aplikasi ojol tersebut.

Gadis Indigo Natasha Siahaan Sebut Harta Karun di Rumah Tua Semarang Dijaga Mahkluk Halus

Ketika pengemudi ojek online ini telah sampai di TPU Purwoloyo, titik lokasinya menunjukkan di bagian tengah kompleks pemakaman tersebut.

Biar Bisa Capai Orgasme, Ini Cara Stimulasi Payudara Wanita

"Karo prindang-prinding mas ojol ngeterne sesuai titik... bareng wis neng titik kui... diinguk-inguk kok ora ono uwong... mas ojol celak-celuk.. rodho suwe njedul mbak nganggo klambi putih soko runggute wit-witan.. tanpa ngomong gur nompo terus balik neng arah njedule mau [dengan merinding pengemudi ojol mengantar makanan sesuai titik. Ketika sudah sampai titik itu, dilihat-lihat kok tidak ada orang. Pengemudi ojol panggil-panggil agak lama, dan muncul mbak-mbak memakai pakaian putih dari rimbunnya pepohonan. Tanpa berbicara sedikit pun cuma menerima pesanan terus balik ke arah pohon tadi]," beber pengelola akun @mlampahsolo.

Driver Ojol Cantik Ini Melawan saat Dipepet Penumpang Laki-laki Nakal

Sebetulnya, pengemudi ojol ini merasa aneh karena perempuan tadi tidak berbicara sepatah kata pun maupun mengucapkan terima kasih.

Beli Rumah? Ajukan KPR Online di Sini, Gampang Banget!

Karena penasaran, keesokan harinya pengemudi ojol membuka riwayat pemesanan hari sebelumnya.

Mahasiswi Cantik UNS Solo Sukses Jualan Sari Lemon Beromzet Ratusan Juta

Begitu terkejutnya dia ketika melihat orderan ayam goreng ke TPU Purwoloyo adalah pesanan yang dibatalkan.

Heboh Virus Corona, Kenali Gejalanya & Pahami Pencegahannya

Alhasil, dia rugi harus membayar ayam goreng pesanan mbak-mbak di TPU Purwoloyo tadi.

27 Tahun Mengurung Diri di Rumah, Perempuan Ini Ditemukan Mirip Genderuwo

Menurut penuturan netizen pengguna akun @_jovindo yang berkomentar di unggahan @mlampahsolo menyebutkan sosok perempuan tersebut adalah penunggu dari pohon tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

"Kui om palingo penunggu kono om kan ning ngisor wit kui enk cah wedok om,aku kae lewat kono dewean to numpak motor mandek sedelok ning ngisir wit kui to om oas muleh aku kui di goncengi karo mbak kui om ,ketoke yo penunggu kui om aku yo rung nlusuri [itu paling penunggu situ om, kan di bawah pohon tersebut ada anak perempuan. Aku dulu lewat situ sendirian naik sepeda motor berhenti sebentar di bawah pohon itu. Waktu pulang aku diboncengi sama mbak-mbak itu. Kelihatannya ya penunggu situ om, aku juga belum menelusuri]," ungkapnya.

Baca Kisah Misteri Lainnya di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya