SOLOPOS.COM - Suasana UnBEATable Show di GOR Diponegoro, Kabupaten Sragen, pada Minggu (27/11/2022). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

Solopos.com, SRAGEN — Honda selalu hadir di masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan alat transportasi. Sebagai bentuk apresiasi bagi para pengguna sepeda motor Honda, Astra Motor menggelar UnBEATable Show. Acara ini dimeriahkan oleh ratusan warga di GOR Diponegero Sragen, pada Minggu (27/11/2022).

Branch Head Astra Motor Sragen, Hendra Dwi Dharma, mengatakan acara ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar main dealer Astra Motor Jawa Tengah. “Ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Honda khususnya tipe Beat yang menjadi salah satu tipe unggulan Honda di Jawa Tengah,” terang Hendra pada Solopos.com pada Minggu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selain itu, acara UnBEATable Show ini juga menampilkan pameran, service safety check gratis, kemudian ada hiburan akustik band serta dimeriahkan jalan sehat serta senam aerobik.

“Selain itu juga menggandeng usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sekitar, sekitar empat hingga lima stan, selain untuk ramai-ramai juga untuk memberdayakan masyarakat sekitar,” tambah Hendra.

Baca Juga: 2 Model Sepeda Motor Listrik Honda Meluncur di 2023, Ini Bocorannya

Pihaknya juga berkolabroasi dengan Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) sebagai organisasi yang tumbuh berkembang di Kabupaten Sragen. Selain acara tersebut, tentu ada program khusus Honda Beat namun juga untuk tipe sepeda motor lain. Segmen pada kali ini memang ditujukan untuk anak muda seperti pelajar, mahasiswa, dan juga keluarga.

Honda beat sragen
Suasana UnBEATable Show di GOR Diponegoro, Kabupaten Sragen, pada Minggu (27/11/2022). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

UnBEATable Show ini gratis diikuti oleh pengguna sepeda motor Honda, serta bertabur doorprize senilai jutaan rupiah. Di antaranya ada alat elektronik rumah tangga seperti kulkas.

Doorprize juga disediakan bagi orang yang menjajal riding test. Jadi acara kali ini benar-benar untuk apresiasi sebagai pesta hiburan untuk masyarakat Kabupaten Sragen sebagai bentuk terima kasih Honda,” ujar Hendra.

Hendra menjelaskan saat ini pengguna Honda Beat di Sragen menguasai sekitar 40% dari total penjualan, yaitu dengan tipe Beat Series, seperti CBS, ISS, dan Deluxe, serta Beat Street.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-12, Paguyuban Honda Semarang Gelar Kopdargab

Di Kabupaten Sragen terdapat paguyuban yang beranggoatkan enam diler, yaitu Astra Motor, Nusantara Sakti Motor, Pratama Kurnia Kasih, Timbul Jaya Mandiri, Surya Motor, dan Cahaya Sakti Motor.

Honda beat sragen
Acara UnBEATable Show di GOR Diponegoro, Kabupaten Sragen, pada Minggu (27/11/2022) dimeriahkan dengan senam massal. (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

Dalam acara ini  juga ada tujuh finance company yang membantu pembiayaan sepeda motor Honda untuk konsumen kredit. Ketujuh perusahaan leasing itu ada FIFGroup, Adira Finance, BCA Multifinance, OTO Finance, WOM Finance, Mandiri Utama Finance, serta Nusantara Sakti Finance.

Kapolsek Sragen, Siswanto, mengapresiasi acara ini. “Ada senam aerobik massal dilanjut gerak jalan yang membangun masyarakat Sragen menjadi sehat. Kemudian memberdayakan masyarakat sragen dengan menggandeng UMKM, serta membantu masyarakat juga dengan service motor gratis yang diadakan hari ini,” terang Siswanto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya