SOLOPOS.COM - Ulang tahun Rafathar (Okezone)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun anak semata wayang mereka, Rafathar.

Solopos.com, DEPOK – Putra semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad merayakan pesta ulang tahun di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017). Warna merah dan putih menjadi tema di ulang tahun ke-2 Rafathar. “Makasih buat teman-teman yang sudah datang ke acara Rafathar,” kata Raffi Ahmad saat memberikan sambutan, seperti dilansir Okezone, Minggu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Raffi dan Nagita kompak mengenakan busana berwarna putih. Sementara Rafathar memakai setelan bernuansa merah putih.

Saat tiba di lokasi, Raffi mengendarai mobil Lamborghini Aventador miliknya. Sebelum itu, presenter Dahsyat itu juga sempat menumpang helikopter bersama Rafathar lantaran masih disibukkan dengan urusan pekerjaan.

“Tadinya aku sama Rafathar ada promo film di Cilegon,” tuturnya.

Sedangkan untuk tamu yang hadir, deretan artis serta perwakilan keluarga dari Raffi dan Nagita terlihat memadati lokasi. Beberapa warga Green Andara Residences juga tampak hadir memenuhi undangan Raffi.

Tidak terlihat keberadaan ibunda Raffi, Amy Qanita, dan sang adik, Syahnaz Sadiqah, dalam pesta Rafathar. Saat disinggung mengenai keberadaan mereka, Raffi langsung membeberkan alasannya.

“Mama Amy sama Syahnaz lagi sibuk foto prewed jadi enggak bisa datang,” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad telah mengabarkan akan menggelar pesta ulang tahun untuk Rafathar hari ini. Rafathar sejatinya merayakan ulang tahun pada 15 Agustus 2017 lalu. Namun pada saat itu, ia mengadakan acara syukuran bersama anak yatim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya