SOLOPOS.COM - Peserta Jalan Sehat dan Family Gathering Harian Jogja menempuh perjalanan menuju Kebun Binatang Gembira Loka, Sabtu (25/5/2013). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Peserta Jalan Sehat dan Family Gathering Harian Jogja menempuh perjalanan menuju Kebun Binatang Gembira Loka, Sabtu (25/5/2013). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

JOGJA—Karyawan Harian Jogja beserta keluarga menyatukan semangat dengan memnggelar acara Jalan Sehat dan Family Gathering sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT ke-5 Harian Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jalan sehat bersama diawali dari Griya Harian Jogja di Jalan Ipda Tut Harsono sekitar pukul 07.00 WIB. Peserta menuju Kebun Binatang Gembiraloka. Rombongan di lepas Pemimpin Redaksi Harian Jogja Aditya Noviardi yang juga sekaligus turut serta jalan bersama. Keluarga besar Harian Jogja pun menikmati wahana wisata di Kebun Binatang kebanggaan masyarakat Jogja tersebut.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Aditya Noviardi mengungkapkan acara diharapkan dapat sebagai ajang saling mengenal keluarga besar Harian Jogja. Harian Jogja imbuh dia telah melalui perjuangan yang cukup panjang sejak awal dikenalkan ke masyarakat 20 Mei 2008 lalu. Saat itu dengan bertepatan hari Kebangkitan Bangsa, Harian Jogja lahir dan diisi dengan orang-orang yang bersemangat.

“Saya masih ingat dulu wajah-wajah yang hadir saat Harian Jogja lahir sangat bersemangat dan telah berjuang bersama-sama sampai saat ini,” ucap dia, Sabtu (25/5).

Untuk itu ia pun berharap ke depan seluruh keluarga besar Harian Jogja dapat saling mendukung dan memberikan suntikan semangat. Ia pun optimis meskipun tantangan yang ada semakin berat namun Harian Jogja dapat melewati semua tantangan yang ada.

“Bapak atau ibu yang di rumah saya berharap dapat memberikan dukungan agar suami atau istri dapat lebih semangat kerja di kantor,” ungkap dia.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan beberapa sertifikat kompetensi wartawan yang berhasil di raih karyawan Harian Jogja, Saat ini sudah cukup banyak karyawan Harian Jogja yang mendapat sertifikat kompetensi Dewan Pers. Hal ini setidaknya menunjukkan karyawan akan semakin profesional menjalankan tugas.

Ketua Panitia HUT ke-5 Harian Jogja Sumadiyono juga mengharapkan silaturahmi dan dukungan seluruh keluarga besar Harian Jogja tidak hanya berhenti pada acara tersebut.

Ia berharap semua bersama-sama memberikan dukungan untuk kemajuan Harian Jogja. Sementara itu salah satu keluarga karyawan Harian Jogja, Dyah Pratiwi menyatakan sangat senang dengan adanya acara Family Gathering. Sebab ia dapat saling mengenal tidak hanya dengan karyawan Harian Jogja yang merupakan rekan suaminya, tetapi juga dengan keluarganya.

“Semoga bisa rutin dilakukan jadi saling mengenal, bisa lebih dekat, lebih kompak,” harap dia. (Eva Syahrani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya