SOLOPOS.COM - Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar, menawarkan tempat yang sangat representatif untuk melaksanakan pernikahan dengan suasana outdoor. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Nava Hotel turut berpartisipasi dalam acara “Wedding In New Hope Exhibition 2021”. Mulai 27 Oktober sampai 1 November 2021, tamu bisa mengunjungi booth Nava Hotel di Koridor Atrium Broadaway The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Jadi satu-satunya tempat yang sangat representatif untuk melaksanakan pernikahan dengan suasana outdoor, kali ini Nava Hotel mengusung tema pernikahan Jawa-Modern.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (25/10/2021) menjelaskan, berbagai promo menarik dapat dinikmati selama wedding expo berlangsung, terutama bagi calon pengantin yang memesan untuk acara pernikahannya pada saat Wedding expo, akan mendapatkan cashbacksebesar Rp2 juta.

Baca Juga: Keseruan Nasmoco Avanzanation, dari Nonton Bareng hingga Hadiah Mobil

Promo ini berlaku untuk semua pilihan paket pernikahan, mulai dari Private Wedding Package, Intimate Wedding Package hingga Exclusive Wedding Package.

Untuk Private Wedding ditawarkan dengan tarif Rp18.880.000 nett untuk tamu undangan 30 pax. Sedangkan Intimate Wedding ditawarkan dengan tarif Rp24.880.000 nett untuk tamu undangan 50 pax.

Sedangkan untuk perayaan pernikahan yang lebih meriah, para pengunjung dapat memilih Exclusive Wedding dengan tariff Rp33.880.000 nett dengan tamu undangan hinga 100 pax.

Baca Juga: Keuangan Juga Butuh Pengelolaan, Ini Cara Termudahnya

Semua paket pernikahan yang ditawarkan sudah all in untuk outdoor venue, dekorasi, makanan untuk seluruh tamu undangan, hiburan, MC, foto & videografer, sound system, kamar untuk menginap dengan dekorasi honeymoon serta spot foto prewedding.

“Kami sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara Wedding Expo kali ini, dan kami juga memberikan penawaran menarik bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahannya terutama dengan venue outdoor terbaik di Tawangmangu.

Dengan melakukan pemesanan pada saat acara berlangsung akan mendapatkan cashback 2 juta rupiah. Kami berharap event seperti ini bisa terus berlanjut dan program yang kita hadirkan bisa terserap melalui program Wedding Expo ini,” ujar Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya