Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah anggota komunitas sepeda ontel tampil nyentrik dengan berpakaian pejuang saat mengikuti kegiatan aksi Ontel Cinta Tanah Air (OCTA) di kawasan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (14/8/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aksi bersepeda bersama tersebut dalam rangka menyemarakan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI sekaligus ajang berkumpulnya komunitas dan pecinta ontel dari berbagai daerah di Indonesia. Para peserta antara lain dari Bogor, Bandung, Yogyakarta, Lampung, Palembang, dan Sulawesi.

 

Seorang anggota komunitas sepeda onthel bersepeda saat mengikuti kegiatan aksi Onthel Cinta Tanah Air (OCTA) di kawasan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (14/8/2022). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Komunitas sepeda onthel dengan berpakaian pejuang saat aksi Onthel Cinta Tanah Air (OCTA) di kawasan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (14/8/2022). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi