Solopos.com, WONOGIRI — Penampilan penyanyi dangdut Denny Caknan berhasil menggoyang ribuan penonton di Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri yang diselenggarakan BPR BKK Wonogiri, Jumat (21/10/2022) malam.

Penyanyi yang dijuluki Pria Termanis se-Pulau Jawa itu menyihir para penonton lewat tembang-tembang dangdut koplo yang berisi lirik-lirik ambyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Perkenalkan Lur! Penyanyi Cilik Asli Kismantoro Wonogiri Ini Bernama Weshley

Sempat diragukan gagal ramai lantaran sejak siang Bumi Wonogiri diguyur hujan deras disertai angin, namun pada akhirnya ribuan penonton memadati alun-alun.

Bahkan, para penonton meluber hingga ke jalan-jalan sekitar area panggung. Tak hanya dari Wonogiri, banyak pula penonton dari luar kota yang sengaja datang ingin bergoyang bersama penyanyi dangdut yang tengah naik daun itu.

Baca Juga: Alun-Alun bak Lautan Kunang-kunang, Denny Caknan Sihir Ribuan Warga Wonogiri

Denny Caknan tampil memukau dengan membawakan 10 lagu di antaranya Klebus, Satru 2, Widodari, Angel, dan Aja Dibandingke.

Malam itu, penonton tumplek blek di alun-alun Kota Gaplek. Sebelumnya, Dishub Wonogiri telah memberlakukan rekayasa arus lalu saat konser tersebut. Kepala Dishub Wonogiri, Waluyo, mengatakan sejumlah ruas jalan menuju Alun-alun Giri Krida Bakti ditutup mulai pukul 16.00 WIB sampai konser selesai pada tengah malam.

Penutupan dilakukan guna menghindari kemacetan dan menjaga kelancaran konser tersebut. Dia menjelaskan pengalihan arus tidak sampai menutup jalan utama dari arah Sukoharjo, Ponorogo, maupun Pracimantoro. Kendaraan umum masih bisa melintas di jalan-jalan protokol Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya