SOLOPOS.COM - Sejumlah anak bermain egrang pada peringatan Hari Anak Nasional di area CFD Solo, Minggu (24/7/2022). (Istimewa/Dokumentasi Sahabat Kapas)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah anak-anak bersama Komunitas Ayo Main Solo, Yayasan Sahabat Kapas, Komunitas Permainan Tradisional Anak Bawang dan Republik Aeng Aeng bermain bersama permainan tradisional saat berlangsungnya car free day (CFD) di Perempatan Ngarsopuro, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (24/7/2022).

Kegiatan permainan tradisional dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional itu dihadiri lebih dari 100 anak juga diisi mendongeng dengan tema Aku Mampu Jaga Diri. Dongeng ditampilkan secara teaterikal dengan menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki yang berani menghadapi ancaman dari seorang pelaku kekerasan seksual. (*)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Sejumlah bocah bermain balap karung di area CFD Solo, Minggu (24/7/2022). (Istimewa/Dokumentasi Sahabat Kapas)

 

Sejumlah anak medengarkan dongeng bertema Aku Mampu Jaga Diri saat kegiatan peringatan Hari Anak Nasional di area CFD Solo, Minggu (24/7/2022). (Istimewa/Dokumentasi Sahabat Kapas)

 

Anak-anak bermain tarik tambang bambu saat berlangsungnya CFD di Jl. SLamet Riyadi, Solo, Minggu (24/7/2022). (Istimewa/Dokumentasi Sahabat Kapas)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya