SOLOPOS.COM - Pria yang bercadar terpergok jemaah masjid. (Intstagram)

Solopos.com, SOLO — Seorang pria yang belum diketahui identiasnya dengan sengaja mengenakan gamis dan bercadar untuk ikut salat di saf perempuan. Aksinya itu ketahuan hingga akhirnya viral di media sosial.

Kejadian itu diketahui terjadi di salah satu masjid di daerah Jambi. Pria itu kemudian di amankan jemaah masjid setempat dan direkam salah satu jemaah. “Geger, pria bercadar salat berjamaah di saf wanita,” keterangan yang dikutip dari unggahan video akun Instagram @fakta.indo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga:Aneh! Dua Pria Ini Bukan Maling Barang di Dalam Rumah, Tapi Pagar

Video itu memperlihatkan pelaku yang berpakaian gamis hitam dikelilingi para jemaah dengan muka lesu. Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui motif dari aksi pelaku tersebut. Aksi pria bercadar itu pun sangat meresahkan khususnya jemaah putri.

Video pelaku yang tepegok melakukan peyamaran menjadi perempuan di saf putri mendapatkan ratusan ribu penonton dan ribuan komentar netizen hingga Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Merinding! Detik-Detik Pria Dikejar Buaya Jumbo di Sungai

Beberapa netizen justru mengakui si pelaku yag mirip perempuan saat mengenakan hijab dan cadar. “Tp mang dia mirip ibu2 sih awkkwkwkwkw. Subhanallah,” tulis pengguna akun @paozann.

Tapi pas pake jilbab mukanya emg kaya cewe sih,” komentar pengguna akun @delia_friagusta.

Netizen lain menduga pelaku menyamar untuk melancarkan aksi bejatnya. ”Buat ngintip mungkin, soalnya dia bisa masuk ke wc wanita,” tulis pengguna akun @yogi_403.

Baca Juga: Doa Untuk Orang yang Sakit Sesuai Ajaran Rasulullah

Motif nya dia pengen menang bnyk,” timpal pengguna akun @aa_dicky212.

 

View this post on Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya