SOLOPOS.COM - SUV produksi Mahindra. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Pasar otomotif tanah air akan kian ramai dengan hadirnya produsen dari banyak negara. Setelah produsen asal Tiongkok merambah pasar otomotif nasional, kini giliran produsen mobil asal India yang akan hadir di India.

Merek mobil Mahindra merupakan produsen yang siap masuk ke pasar nasional dalam waktu dekat. Bahkan berdasarkan informasi yang diterima Okezone, secara perdana jajaran produk Mahindra akan diperlihatkan besok (18/10/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Iya betul, besok beberapa model mobil tersebut akan diperlihatkan untuk pertama kali kepada media otomotif nasional," ungkap seorang sumber, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (16/10/2019).

Rencananya jajaran produk Mahindra tersebut tak hanya akan diperkenalkan, namun uji ketangguhannya pun akan dilakukan untuk mengetahui kemampuan produk tersebut sebelum resmi mengaspal di Indonesia.

Terkait penjualannya, Mahindra akan menggandeng RMA yang menjadi penanggung jawab penjualan dan jaringan layanan after sales Ford. Nantinya penjualan Mahindra akan memanfaatkan jaringan diler Ford yang masih ada di Indonesia.

"Penjualan nanti akan gabung dengan diler Ford yang ada di Indonesia," tutup sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya