SOLOPOS.COM - Perempuan yang miliki suara merdu mirip dengan Nike Ardila. (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Mempunyai suara merdu dan mirip penyanyi kondang menjadi kebanggaan bagi kebanyakan orang seperti perempuan yang memiliki suara dengan sosok Almarhumah Nike Ardila.

Perempuan itu menjadi viral setelah beberapa videonya tersebar di Tiktok dan diunggah ulang di Instagram seperti di akun @memomedsos. Perempuan berhijab itu menyanyikan lagu-lagu milik sang legenda tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Antimainstream! Pria Ini Ajak Ibunya Mendaki di Gunung Bismo Wonosobo

Pada video tersebut, tampak perempuan menyayikan lagu berjudul Bintang Kehidupan menggunakan mic sambil duduk di kursi kondangan. Berdasarkan keterangan di unggahan, terdapat tangkapan layar sang penyanyi lewat akun Tiktoknya, @rezhaofficialcoversong, mengaku tidak bernyanyi lipsync dan suara di video yang viral benar-benar suaranya.

Pada video lain, si perempuan yang memiliki suara mirip dengan Nike Ardila itu menyanyikan lagu berjudul Duri Terlindung di depan rumah. Tak ingin dianggap bernyanyi lipsync, ia menuruti permintaan netizen dengan bernyanyi lagu Tinggalah Kusendiri tanpa alunan musik musik.

Baca Juga: 7 Mainan Anak Jaman Dulu yang Menyenangkan, Bisa Untuk Nostalgia

Unggahan video perempuan bernyanyi lagu-lagu Nike Ardila itu mendapatkan ribuan tanda suka dan ratusan komentar dari netizen hingga Selasa (16/11/2021). Suaranya yang merdu dan memiliki kesamaan dengan sang legenda membuat netizen kagum.

Best enak banget suaranya. Coba diundang di acara tv dong,” komentar pengguna akun @fwardani011.

“Betul betul bagus suaranya.. ini baru penyayi. Bukan lipstinggg apakah itu. Langsung terkenal,” timpal pengguna akun @astryh_endyw.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-6, Bayi Ini Dihadiahi Tato di Sekujur Tubuh

Netizen lain menduga perempuan yang miliki suara mirip Nike Ardila itu akan diundang salah satu stasion televisi nasional. “Sebentar lagi diundang Pagi Pagi Ambyar, siangnya Brownis sorenya Rumpi No Secret , malamnya masuk Insert,” komentar pengguna akun @aroel_sahab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya