SOLOPOS.COM - Mercedes Benz/Reuters

Mercedes Benz/Reuters

JAKARTA-PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) resmi menghadirkan SUV ML 250 CDI untuk pasar Indonesia. SUV Jerman tersebut mengusung mesin standar Euro4 yang ramah lingkungan dan lebih irit bahan bakar.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Hari ini kami meluncurkan ML 250 CDI di pasar Indonesia, dimana permintaan SUV sangat tinggi. Dilengkapi dengan teknologi Euro 4 Diesel, mobil ini memenuhi standar tinggi kami dalam keramahan lingkungan dan efisiensi bahan bakar,” jelas Presiden & CEO MBI Claus Weidner di Galeri Seni Kunstkring, Menteng, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Menurut Weidner, mobil ini diproduksi secara semi-knock down (SKD) di pabrik Mercedes-Bens Indonesia di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Mercedes-Benz ML 250 diperkuat mesin diesel 2.2-liter 4MATIC yang mampu menghembuskan tenaga hingga 204 bhp pada 4.200 rpm dengan torsi puncak 500Nm pada 1.600-1.800 rpm.

ML 250 CDI juga dilengkapi dengan fungsi ECO start/stop dan electric steering serta sangat hemat bahan bakar dengan konsumsi rata-rata 6.3 Liter/100 km dan keramahan lingkungan dengan emisi karbon dioksida rendah, yaitu 166g/km.

Mobil ini juga dioptimalkan dengan transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS yang menonjolkan ketepatan pergeseran gigi, suara mesin yang lebih halus dan efisiensi bahan bakar.

“Mobil anyar ini akan tersedia pada Juni 2013 mendatang dengan banderol Rp949 juta. Harga tersebut berstatus off the road Jabodetabek,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya