Solopos.com, SOLO — Ratusan personel TNI Angkatan Udara (AU) Lanud Adi Soemarmo melaksanakan karya bakti pembersihan sampah di kompleks Pura Mangkunegaran Kota Solo, Rabu (20/10/2021). Karya bakti tersebut dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Anggota TNI AU Lanud Adi Soemarmo membersihkan kompleks Pamedan Pura Mangkunegaran, Solo, saat karya bakti bersama, Rabu (20/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sebanyak 500 personel diturunkan dalam karya bakti di Pura Mangkunegaran Solo. Kegiatan itu wujud bakti dan kepedulian Lanud Adi Soemarmo untuk menjaga, membersihkan, merawat, dan melestarikan bangunan cagar budaya (BCB) di Kota Solo.

Pembersihan Pura Mangkunegaran rutin dilaksanakan pihak Lanud Adi Soemarmo, namun sempat terhenti beberapa waktu karena pandemi Covid-19.

 

Sebanyak 500 personel diturunkan dalam karya bakti di Pura Mangkunegaran Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kegiatan itu wujud bakti dan kepedulian Lanud Adi Soemarmo untuk menjaga, membersihkan, merawat, dan melestarikan cagar budaya di Kota Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi