SOLOPOS.COM - Menu khas Jepang hadir di Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Ingin menikmati sensasi menu khas Jepang di hotel? Anda bisa menikmatinya di Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru). Mengusung tema Little Tokyo, menu khas Jepang Favehotel Solo tersedia selama Mei dan Juni 2022.

“Sebagai salah satu hotel dibawah naungan Archipelago International, kami terus berinovasi untuk menyajikan menu-menu yang berbeda, yang menarik perhatian para tamu yang berkunjung, salah satunya kami mengangkat menu khas Jepang di hotel kami. Dimana menu ini dapat dinikmati oleh semua kalangan, baik bagi tamu yang menginap maupun tamu yang ada dirumah, karena dapat dipesan online melalui aplikasi GoFood, GrabFood maupun ShopeeFood,”ungkap Hotel Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (12/5/2022).

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Dijelaskan, kuliner khas Jepang yang disajikan ada 3 macam menu. Untuk menu beveragenya ada Budo Banana Creamy Cheese yang merupakan perpaduan antara banana, grape, susu dan cream cheese yang di mix dan disajikan dengan irisan buah pisang yang segar. Untuk menu ini dibanderol hanya Rp25.000/ porsi.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk menu food ada Beef Oyakodon yaitu sajian daging sapi yang dimasak dengan bawang bombay, paprika dan sauce soy, membuat aromanya sangat khas dan disajikan dengan nasi hangat dan nori.

Lalu ada juga Grill Chicken Sauce Teriyaki yaitu sajian daging ayam khas yang di grill dengan sauce Teriyaki dan disajikan dengan nasi hangat yang digulung dengan nori.

Baca Juga: Lezatnya, Ragam Menu Satai Nusantara di Favehotel Solo

Hanya dengan Rp55.000/ porsi pengunjung sudah dapat menikmati beef Oyakodon atau Grill Chicken Sauce Teriyaki yang sangat menggugah selera.

Selain mengeluarkan promo food and beverage, Favehotel Solo juga memberikan promo menginap. Caranya dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi WhatsApp, pengunjung akan mendapatkan paket menginap Rp255.000/malam dengan fasilitas menginap 1 malam di faveroom dan paket menginap Rp355.000/malam dengan fasilitas menginap 1 malam di faveroom dan sarapan untuk 2 orang.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Favehotel Manahan Solo : WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website : manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru: WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru, website: solobaru.favehotels.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya