SOLOPOS.COM - Asyiknya menikmati barbeque dengan menu dari beragam negara di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Nava Hotel hadirkan paket Barbeque dari berbagai pilihan menu otentik dari beberapa Negara. diantaranya Bebakaran Nusantara, Mediteranian Grill dari Timur Tengah & Eropa, Daejanggeum Grill dari Korea dan Brazilian Grill.

Paket ini dapat dipesan oleh tamu yang menginap maupun tidak menginap dengan harga Rp. 169.999,- nett/pax dengan minimum reservasi 10 pax.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tamu akan dimanjakan dengan nikmatnya sajian Daejanggeum Grill khas Korea yang berisi slice beef, dak galbi (chicket breast), marinated tofu & tempeh sausages dengan tambahan saus bulgogi, soy sesame seeds & minced garlic. Sedangkan, Churasco Grill asal Brasil seperti roasted beef, chicken wings, bratwurst sausages dan vegetables skewer, dengan berbagai macam pilihan saus seperti BBQ, mushroom dan blackpaper.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Yummy, Nava Hotel Tawangmangu Sajikan Menu Charcoal Beef Burger

Kemudian, untuk Mediteranian Grill dapat dicoba bagi tamu yang ingin merasakan sensasi kuliner khas Timur Tengah, seperti beef kofta, grilled chicken dan lamb chop. Selain itu, bebakaran khas Indonesia juga tersedia, seperti satai ayam, satai sapi, ikan bakar jimbaran, udang bakar dan kerang ijo dengan pilihan saus kacang dan saus kecap.

Semua paket BBQ diatas, dilengkapi dengan olahan berbagai macam salad dan olahan nasi yang disesuaikan menurut khas negara masing-masing. So yummy bukan?

Selain itu, ada banyak venue dan spot menarik yang dapat dipilih sendiri oleh tamu, seperti di Nava Sky view, Gazebo Space, Beautiful Garden, Chapple hingga Bonfire Area yang mampu menjadikan acara berkumpul semakin meriah dan menyenangkan.

Baca Juga: Meriahkan Wedding Expo The Park 2021, Nava Berikan Casback Rp2 Juta

“Paket barbeque ini kami sajikan bagi mereka yang ingin menikmati quality time bersama keluarga maupun orang terdekat. Kemudian Nava Hotel juga menjadi satu-satunya pilihan bagi tamu untuk makan malam dengan menu BBQ paling komplet di area Tawangmangu,” ujar Food & Beverage Manager Nava Hotel, Sony Listen, dalam rilisnya, Selasa (16/11/2021).

“Selain itu, kami juga menjamin penggunaan bahan baku yang masih fresh dan terjaga kualitasnya. Kita berharap setiap acara BBQ yang digelar menjadi kenangan yang tidak mudah dilupakan dan selalu ingin mengulanginya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya