SOLOPOS.COM - Keisya Levronka. (Instagram/@keisyalevronka)

Solopos.com, SOLO-Nama Keisya Levronka tengah menjadi perbincangan publik karena fals, lalu bagaimana awal mula perjalanan kariernya?  Hal tersebut membuat dara itu mendapat cibiran dari warganet.

Pada Senin (25/7/2022) lalu, dia menuliskan perasaannya di Twitter dan jadi sorotan warganet. Hal ini diduga terkait dengan sindiran Ivan Gunawan. “Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” cutinya dikutip dari @keisyalevronkaa pada Rabu (27/7/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nama Ivan Gunawan terseret karena dianggap menjadi salah satu yang menyebabkan dara itu sakit hati. Videonya mengomentari performa dara tersebut dalam acara pencarian bakat viral. Saat itu Keisya Levronka bernyanyi bersama seorang kontestan.  Ramai soal komentarnya disebut buat sakit hati Keisya, Ivan Gunawan langsung minta maaf.

Baca Juga: Lirik Lagu Tak Ingin Usai – Keisya Levronka

Kesuksesan di panggung pencarian bakat membuka jalan baginya di industri hiburan, namun sesungguhnya awal karier Keisya Levronka memulainya di modelling. Memulai langkahnya menjadi seorang model, dia berhasil mendapatkan berbagai prestasi seperti menjadi juara satu dalam ajang Putri Kartini Malang Post Photogenic 2019. Keisya juga berhasil menjuarai berbagai kontes model lainya.

Dia pun mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang diadakan di Surabaya, pada saat itu ia berhasil mencuri perhatian juri dengan bakatnya. Ia membawakan lagu Celengan Rindu yang dipopulerkan oleh Fiersa Besari.

Baca Juga: Lirik Lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka Trending TikTok

Meskipun tidak juara, dia telah berhasil menjadi finalis 12 besar dan tetap bangga mendapat kesempatan tampil di panggung megah Indonesian Idol.

Meski awal karier Keisya Levronka  sebagai model, namun di bidang tarik suara dia juga menuai kesuksesan. Wanita kelahiran 2 Februari 2003 itu merilis single ke empat yang berjudul Tak Ingin Usai. Ia menjelaskan lagu tersebut bercerita tentang sebuah hubungan yang tak bisa lagi untuk dilanjutkan karena beberapa alasan yang tak bisa dilawan.

Baca Juga: Desy Ratnasari Ngedate Bareng Ivan Gunawan, Nama Nassar Disebut Netizen

Tak hanya di dunia tarik suara, dia juga sempat membintangi beberapa film seperti Dear Nathan: Thank You Salma, Lara Ati dan Adam & Hawa, bahkan ada web series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya